Gelar Nobar Presisi, Polres Bengkulu Utara Do'akan Pilkada 2024 di Bengkulu Utara Berjalan Aman dan Kondusif

Rabu 16-10-2024,11:39 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Sebagai upaya menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Bengkulu Utara menggelar acara nonton bareng (Nobar) sepak bola presisi.

Kegiatan yang dihadiri Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Bengkulu Utara itu, Kapolres Bengkulu Utara menyampaikan, Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat.

Namun juga, dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan penting tentang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada, Selasa (15/10/2024) malam.

"Dalam kegiatan nobar presisi ini, selain wujud dukungan kepada Timnas Indonesia melawan timnas China, juga sebagai  bentuk silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara,"sampai Kapolres Bengkulu Utara, AKPB Lambe Patabang Birana.

BACA JUGA:Kapolsek Pantau Langsung Pembagian Lahan Pemukiman Masyarakat yang Berasal dari Pamor Ganda

BACA JUGA:Tahun 2025 Program BLT-DD Masih Ada? Begini Kata Pemerintah Kecamatan

Kegiatan nobar yang digelar di Resto Village Pagar Ruyung, Kecamatan Arga Makmur ini, dihadiri Pjs Bupati Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Kejari Bengkulu Utara, Pengadilan Negeri Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, KPU, Bawaslu dan undangan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Forkopimda dan masyarakat. 

"Selain itu, momen ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya terkait dengan pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Bengkulu Utara," ungkap AKPB Lambe Patabang Birana di sela-sela nobar, kemarin.


Nobar sepak bola presisi--

Dalam acara nobar tersebut, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah antar golongan.

"Mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang silaturahmi dan mari kita doakan agar pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan aman dan kondusif,"tandasnya.

Kategori :