5 Jenis Treatment Klinik yang Ampuh Hilangkan Lemak Bandel di Badan

Senin 15-01-2024,20:43 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Lemak tubuh yang menumpuk dan sulit untuk dihilangkan memanglah menjadi hal yang paling menyebalkan.

Bukan cuma menyebabkan penampilan menjadi kurang menarik, namun juga bisa menyebabkan kemungkinan adanya penyakit yang mengganggu kesehatan. Maka dari itu, beberapa orang dengan masalah lemak berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkannya.

Namun jangan khawatir, pasalnya artikel kali ini akan membahas tentang 5 treatment yang bisa kamu coba untuk menghilangkan lemak tubuh yang membandel.

BACA JUGA:Pemilik 6 Weton Ini Sering Terlihat Awet Muda dan Penuh Pesona, Termasuk Kamu?

1. Intralipotherapy

Treatment terkenal yang berasal dari Italia ini sangat disarankan bagi kamu yang mempunyai masalah lemak yang sangat sulit untuk disingkirkan. Cairan khusus yang digunakan pada treatment ini, akan bekerja secara aktif sesudah diinjeksikan langsung pada titik-titik yang sudah ditentukan sebelumnya.

Selain bisa menghempaskan lemak secara maksimal, treatment ini akan membuat kamu menjadi lebih sehat. Pasalnya treatment ini akan membuat metabolisme dalam tubuhmu akan bekerja dengan lebih baik.

2. Coolscupting

Treatment yang masih bisa dikatakan cukup baru ini bisa menghilangkan lemak tubuh dengan cara menghancurkan sel-sel lemak tersebut melalui metode pembekuan. Nantinya, sel lemak yang sudab beku ini akan luruh dengan sendirinya, khususnya melalui proses ekskresi dengan bantuan organ hati. Hal menarik ya, treatment ini disebut-sebut bisa menghilangkan timbunan lemak sampai 25 %.

BACA JUGA:Cocok untuk Program Diet, Ini 4 Minuman Pencegah Kenaikan Berat Badan Walau Abis Makan Banyak

3. Lipotomy

Treatment yang menggunakan teknik penyuntikan ini bukan bertujuan untuk menurunkan berat badan secara kilat, namun lebih bertujuan untuk mereduksi timbunan lemak. Tahapan yang dipakai dalam treatment ini biasanya diawali dengan sesi pengukuran BMI serta BMR.

4. Slimming Treatment

Perawatan yang memakai bantuan mesin kapsul ini menggunakan teknik pemanasan, hampir serupa dengan sauna. Nantinya, tubuh kamu akan dilumuri dengan slimming serum dan dibungkus dengan menggunakan wrap khusus di area yang telah ditentukan. Lemak kamu bisa langsung susut sampai mencapai 1,5%.

5. Body Contouring

Kategori :