Keajaiban Surat Al Waqiah, Rasakan Rezeki Meningkat Pesat Apabila Kamu Rutin Mengamalkannya

Selasa 10-10-2023,04:02 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

Pada dasarnya setiap makhluk hidup ciptaan Allah subhanahu wa ta'ala pasti akan merasakan yang namanya mati. Lancar ataupun sulitnya suatu kematian tergantung dari amal dan perbuatan yang dikerjakan selama hidup.

Salah satunya dengan mengamalkan surah al-waqiah maka akan memudahkan proses sakaratul maut dan tidaklah terlalu menyakitkan. Tidak hanya itu apabila di saat sakaratul maut dan dibacakan surah alwaqiah maka akan mempermudah proses keluar ruhnya dari jasad.

 

9. Mengajarkan tauhid kepada umat muslim

Tauhid merupakan ajaran umat Islam yang membuat seorang muslim percaya kepada Allah subhanahu wa ta'ala dan semakin membuat seorang yakin jika semuanya telah diatur oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Dengan mengamalkan surah al-waqiah semakin memperkuat ajaran tauhid dan memperdalam keimanan bagi kita.

 

10. Mendapatkan 10 pahala

Tentunya Allah subhanahu wa ta'ala telah berjanji kepada kita, apabila telah mengamalkan suatu surat dalam Alquran maka akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Diantaranya yaitu mendapatkan 10 pahala hal tersebut sebagaimana dijelaskan di dalam hadis rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi. “Dalam Al-Qur’an terdapat 32.515 ayat dan dimana jika anda membacanya sampai khatam, maka pahala yang akan didapat akan berjumlah 325.150,”

BACA JUGA:Bahaya Kecanduan Konten Pornografi yang Bisa Merusak Otak, Begini Cara Mengatasinya

11. Dikabulkannya seluruh hajat yang berhubungan dengan rezeki

Apabila kita memiliki hajat serta keinginan yang berhubungan dengan rezeki, maka amalkanlah surah al-waqiah yang dibaca sebanyak 41 kali dalam satu kalimat majelis. Maka insya Allah Allah akan tunaikan semua hajat yang telah kita minta terutama hajat yang berhubungan dengan rezeki serta pendapatan.

Nah itulah tadi beberapa keutamaan yang bisa kita peroleh apabila kita memperbanyak mengamalkan surah Al waqiah, surah ini cocok bagi kita untuk memperoleh rezeki yang berlimpah, di mana salah satu keutamaannya yaitu mampu meningkatkan rezeki dari sisi manapun.

Tentunya tidak hanya mengamalkan saja kita perlu berusaha dan berjuang untuk memperoleh rezeki tersebut. Sebab Allah juga tidak menyukai seorang hamba yang hanya berdoa dan tidak mau berusaha.*

Kategori :