Mbah Moen Bagikan Tatakrama Saat Menghitung Uang Agar Keuangan dan Rezeki Selalu Lancar

Senin 02-10-2023,04:29 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Mbah Moen adalah salah satu ulama kharismatik Nusantara yang tidak jarang memberikan nasihat dan pesan tentang rezeki. Baik berupa amalan ibadah, diantaranya ada wirid, doa, dzikir dan juga ibadah tertentu.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan Mbah Moen juga pernah mengungkapkan beberapa perilaku yang ternyata memiliki keterkaitan dengan pergerakan rezeki. 

Beberapa perilaku kurang terpuji juga menjadi penyebab seretnya jalan rezeki. Sementara beberapa perlaku terpuji dan bertatakrama bisa menguatkan jalannya arus rezeki. 

Pada beberapa situasi tertentu sesorang wajib menjaga tatakrama dan prilakunya agar rezeki tetap lancar dan mengalir deras. 

BACA JUGA:Cukup Amalkan 2 Kali Sehari, Ini Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Mbah Moen, Bikin Semua Hajat Bisa Terpenuhi!

Salah satunya yaitu ketika menghitung uang. Yang mana dalam kondisi tersebut, menurut Mbah Moen sesorang sedang menerima nikmat rezeki. 

Pasalnya harus memperhatikan tatakram dan tidak tanduknya untuk menghormati dan memuliakan pemberian rezeki dari Allah SWT. 

menutup aurat merupakan salah satu sikap dan tatkrama yang menurut Mbah Moen perlu diterapkan ketika menerima rezeki, khususnya saat menghitung uang. 

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Donok, Surga Tersembunyi di Balik Hutan Belantara Bengkulu

Untuk beberapa perilaku lainya yang menurut Mbah Moen bisa menjadi wasilah kelancaran rezeki diantaranya:

- Menutup aurat ketika makan

- Menutup aurat ketika minum

- Memperbanyak bacaan shalawat.*

Kategori :