Sakti Tak Terkalahkan, Ahli Spiritual Bongkar 2 Khodam yang Paling Dicari Semua Orang

Jumat 21-07-2023,05:00 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Khodam merupakan pendamping manusia yang mana menurut keyakinan masyarakat Jawa bisa memberikan dampak positif ataupun negatif.

Namun yang akan dibahas pada episode artikel kali ini yaitu Khodam yang sangat sakti hingga tak terkalahkan. Tak hanya itu, sebagian orang yang ingin mempunyai khodam rela melakukan apa saja demi bisa mendapatakannya.

BACA JUGA:Berkat Berkah Bulan Suro, 7 Weton yang Sebelumnya Hidup Susah Ini Akan Kebanjiran Rezeki Tak Terduga

Adapun 2 khodam yang paling sakti yakni khodam leluhur dan khodam pendamping. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Khodam pendamping

Khodam pendamping merupakan khodam yang secara alamiah diciptakan oleh Tuhan YME untuk mendampingi manusia. Setiap manusia memiliki khodam ini. Khodam ini senantiasa ada dari kita lahir hingga meninggal dunia.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan khodam pendamping, bisa dilakukan dengan cara berpuasa di hari kelahiran atau biasa disebut dengan weton. Saat lahir dianjurkan berpuasa untuk khodam ini, agar dayanya juga semakin meningkat.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, 5 Bentuk Garis Tangan Ini Diramalkan Jadi Milyader, Cek Garis Tangan Anakmu Sekarang

2. Khodam leluhur

Khodam leluhur merupakan khodam yang sangat sakti dan paling banyak dicari orang. Khodam leluhur dipercaya bisa memagari orang dari bermacam gangguan contohnya seperti teluh, sihir, santet, serta ilmu hitam lainnya.

Biasanya, khodam leluhur diwariskan kepada generasi selanjutnya. Khodam leluhur bisa menurun kepada keturunannya yang memiliki energi sebanding dengan khodam itu.

Khodam ini merupakan warisan yang asalnya dari leluhur kamu. Jika leluhurmu ahli tirakat atau topo broto, maka secara otomatis kamu akan mewarisi khodam dahsyat ini.

Dengan kamu memiliki khodam pendamping leluhur, maka kamu bisa menjaga atau memagari diri sendiri dari hal-hal yang berbau gaib maupun non gaib.*

Kategori :