Sugih Tenan, Kata Primbon Jawa 5 Weton Ini Sukses di Usia Muda, Kaya Raya di Hari Tua

Selasa 18-07-2023,09:49 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Menurut primbon jawa ada beberapa weton yang istimewa yaitu mempunyai nasib elok dengan memperoleh kekayaan dengan cara yang mudah.

Weton yang akan merasakan kaya raya bahkan saat masih muda, pemilik weton ini mempunyai keistimewaan dan keberuntungan yang selalu berpihak kepada mereka.

Bahkan, dari beberapa weton ini ada weton yang berada dibawah naungan waseso segoro yang artinya weton ini akan memiliki harta seluas samudera.

Ini dia 5 weton yang diramalkan akan sukses di usia muda dan kaya raya di hari tua menurut kitab primbon jawa.

BACA JUGA:8 Tips Sederhana Yang Bisa Dilakukan Untuk Tetap Menjaga Kesehatan Di Tengah Musim Hujan

1. Weton Jumat Kliwon

Weton pertama yaitu Jumat kliwon mempunyai neptu berjumlah 14 yang terdiri dari jumat yang bernilai 6 serta kliwon yang bernilai 8. Walaupun terkesan seram akan tetapi ternyata pemilik weton ini diramalkan akan memperoleh kemakmuran di sepanjang hidupnya.

Mereka kerap tepat dalam mengambil keputusan sehingga keberuntungan akan mengelilingi mereka.

Walaupun sempat mengalami kegagalan atau kesulitan, mereka akan dengan mudah menemukan solusi untuk menemukan jalan keluar yang terbaik.

BACA JUGA:8 Kota Kecil di Indonesia Ini jadi Idaman Orang Menikmati Pensiun dan Hari Tua, Anteng Menenangkan

2. Weton Kamis Kliwon

Weton kamis kliwon mempunyai neptu sebanyak 16 yakni kamis 8 dan kliwon 8. Pemilik weton ini diprediksi mempungai nasib yang baik dalam hal mengatur keuangan ataupun kesejahteraan.

Pasalnya, mereka memiliki tingkah laku budi pekerti yang baik. Jadi, awal yang baik akan memperoleh hasil yang baik pula, sama halnya dengan prinsip hidup orang yang lahir pada weton kamis kliwon itu.

BACA JUGA:Ampuh, Begini Cara Sembuhkan Penyakit Sihir dan Santet dengan Air Hujan

3. Weton Kamis Legi

Kategori :