Mudahkan Transaksi Kamu Dengan Menggunakan Kartu Kredit, Cek Manfaatnya Disini.

Kamis 06-04-2023,08:20 WIB
Reporter : Lia Junita

BACA JUGA:Memiliki Nilai Jual Hingga Milyaran, Ini Dia 9 Barang Antik Paling Dicari Para Kolektor, Apakah Ada di Sekitar

 

3. Reward Poin Bertambah dan promo casback lainnya.

Dengan menggunakan kartu kredit kamu tentu akan mendapatkan manfaat lain yang juga ditawarkan oleh pihak bank yang menyediakan layanan ini. Seperti mendapatkan cashback atau reward point.

Untuk bisa mendapatkan cashback, kamu bisa menggunakan kartu kredit untuk mempersiapkan liburan seperti untuk membeli tiket penerbangan, hotel, serta keperluan wisata lainnya termasuk membeli tiket saat masuk ke wahana hiburan.

 

4. Transaksi Mudah di Mana Saja dan Kapan Saja

Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit sangat fleksibel. Kamu bisa menggunakan kartu kredit di berbagai tempat dan wilayah.

Kamu bisa menggunakan kartu kredit saat berbelanja di mall. Tidak hanya belanja offline kamu juga bisa juga menggunakan kartu kredit untuk berbelanja secara online. 

 

Itulah beberapa manfaat dalam menggunakan kartu kredit yang diyakini bisa memudahkan hidup kamu. Tapi ingat, gunakan kartu kredit secara bijak. Karena walaupun kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan di awal, tetap saja tagihannya harus kamu bayar disetiap akhir bulan.

Gunakan kartu kredit saat kamu benar-benar dalam keadaan mendesak. *

Kategori :