Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Indehoy Bareng Lelaki Lain

Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Indehoy Bareng Lelaki Lain

Pihak Kepolisian saat meminta keterangan kejadian.--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Seorang suami bukan main geramnya saat menangkap basah istrinya sendiri selingkuh dengan lelaki lain.

Lebih mengejutkan, perselingkuhan itu dilakukan di kamarnya sendiri bahkan disaat anaknya sedang tidur.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH mengatakan, aksi perzinahan bukan muhrim ini terjadi pada Selasa (14/3) sekitar pukul 06.00 WIB, HS (43) warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara merupakan pelapor alias suami dari NR tersebut pergi kerja ke PT. SIL ketahun.

Dilanjutkan Kapolsek, dalam perjalanan pelapor kembali lagi ke rumah lantaran HP (handphone) tertinggal kemudian pada saat sampai di rumah keadaan rumah terkunci dan pada saat digedor tidak ada jawaban dan  posisi anak sedang tidur. 

BACA JUGA:Ternyata Perselingkuhan Itu Sudah Lama, Pria Idaman Lain Itu Mantan Bos Suami

Kemudian pelapor mengecek kamar bagian depan tidak ada orang, pelapor langsung mengecek kamar belakang dalam keadaan kamar tertutup (tidak terkunci) dan langsung mendorong pintu kamar tersebut dan saat itulah pelapor melihat kedua pelaku sedang melakukan persetubuhan.

Lebih mengejutkan si istri diketahui tengah berhubungan badan dengan pria lain.

"Atas kejadian tersebut pelapor melapor ke Polsek Giri Mulya untuk ditindak lanjuti," bebernya, Rabu (15/3/2023).

Meskipun tidak mengamankan pelaku, pihaknya saat ini telah mengamankan barangbukti, berupa keterangan korban, saksi saksi dan terlapor, dan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Fakta Baru Perselingkuhan di Giri Mulya, Sudah Segini Lamanya

"Pelaku terancam hukuman 9 bulan pasal yg disangkakan 284 KUHP tentang perzinahan, namun kedua pelaku (sejoli) tidak dilakukan penahanan hanya dilakukan wajib lapor dalam proses sidik," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: