Opersi Zebra Nala 2024, Polres Bengkulu Utara Berhasil Tindak 285 Knalpot Racing

Opersi Zebra Nala 2024, Polres Bengkulu Utara Berhasil Tindak 285 Knalpot Racing

Knalpot racing berhasil disita dalam Operasi Zebra Nala 2024--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Polres Bengkulu Utara baru saja merilis hasil dari Operasi Zebra Nala 2024 yang dilaksanakan selama beberapa waktu terakhir.

Menariknya, ratusan pelanggaran yang telah ditindak oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara selama pelaksanaan Operasi Zebra Nala 2024. 

Terutama, pada penindakan pelanggaran lalu lintas penggunaan knalpot tidak standar dan balap liar turut diamankan oleh petugas.

Dalam press release, mewakili Kapoles Bengkulu Utara Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin  bersama Kabag Ops, AKP Bintoro Thio Pratama dan Kasi Humas Polres Bengkulu Utara Iptu Eri Andra menerangkan hasil dari Operasi Zebra Nala 2024 ini yang cukup signifikan. 

BACA JUGA:Kapolsek Cup 2024 Futsal Antar Desa se Bengkulu Utara Sukses, 4 Tim Raih Juara

BACA JUGA:Besok, Agricinal Mulai Realisasikan Pembuatan Bondari, Ini Titiknya

Polres Bengkulu Utara berhasil menindak ratusan pelanggaran lalu lintas beserta barang bukti yang diamankan seperti kendaraan roda dua dan empat, serta ratusan knalpot racing

Diantaranya, kendaraan R2 sebanyak 220 unit, R4 sebanyak 4 unit, R6 sebanyak 1 unit dan pelanggaran knalpot racing 285 unit telah diamankan.

"Sebagian besar pelanggaran yang ditemukan terkait dengan penggunaan knalpot tidak standar, kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi, dan kelengkapan surat-surat kendaraan,"ungkap, Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Senin (28/10/2024).

Kasat menambahkan, operasi ini juga telah memberikan efek jera bagi para pelanggar lalu lintas.

Dengan begitu, pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan meningkatkan strategi penindakan di masa mendatang.

BACA JUGA:Usaha Kadis TPHP dan Kades Ngamen ke Kementan Membuahkan Hasil, 2 Unit Combine Disalurkan

BACA JUGA:95% Material Longsor di Rel Molek di Lebong Tandai Sudah Dibersihkan, Danramil: Tinggal Ganti Rel yang Bengkok

Selain itu juga, Kasat dalam keterangannya, menyampaikan kepuasan atas hasil yang dicapai dalam Operasi Zebra Nala 2024. Maka, kegiatan tersebut guna peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: