Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, ASA Optimis Menang 90 Persen di Kecamatan Air Napal dan TAP

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, ASA Optimis Menang 90 Persen di Kecamatan Air Napal dan TAP

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Arie - Sumarno Optimis Menang 90 Persen di Kecamatan Air Napal dan TAP--

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan AIR NAPAL, RADARUTARA.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno dengan nomor urut 1 optimis menang dengan target diatas 80 persen di Pilihan Bupati (Pilbup) Bengkulu Utara tahun 2024. 

Arie optimis menang karena program yang mereka siapkan sesuai kebutuhan masyarakat serta membawa kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara kedepan.

Hal itu disampaikan Arie saat menghadiri kegiatan silaturahmi sekaligus doa bersama untuk memenangkan Arie Sumarno Amanah (ASA) di Pantai Nangai, Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Arie menjelaskan, ia memahami betul kondisi serta keinginan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di Kecamatan Air Napal dan Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Sebab, Arie selama ini menjabat Wakil Bupati Bengkulu Utara dua periode dan saatnya naik kelas untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara yang didampingi Calon Wakilnya, H Sumarno.

"Setelah didukung oleh seluruh parpol dan masyarakat Bengkulu Utara, Arie dan Sumarno menyatakan pamit kepada masyarakat Air Napal dan sekitarnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara," jelas Arie, Minggu (20/10/2024).


Dukungan masyarakat untuk ASA--

Sebagai putra daerah terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara dan menjadi Paslon tunggal satu-satunya di Provinsi Bengkulu, dikesempatan itu ASA berkomitmen akan menjadikan daerah ini sebagai kabupaten maju hebat dan bahagia setelah dipercaya memimpin Kabupaten Bengkulu Utara.

"Konsepnya apa, kedepan akan kami tingkatkan pendapatan masyarakat dengan nilai kapitanya harus diatas 2,5 juta perbulan,"ucapnya.

Untuk itu, Arie optimis jika pondasi dan kerangkanya dibangun secara baik, mulai dari pembangunan jalan dibenahi, Objek Wisata diprioritaskan, sumber daya manusia tingkatkan, ekonomi masyarakat harus sejahtera, pelayanan kesehatan dimaksimalkan, serta pendidikan dari sekolah dasar hingga kuliah digratiskan bagi yang berprestasi.

"Maka kedepan, Bengkulu Utara akan sejahtera dan masyarakatnya bahagia. Untuk itu, kami harap bersama-sama untuk memenangkan ASA demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara,"terang Arie.

Berdasarkan survei, putra sulung Yanto Slamet Group (SG) itu menerangkan secara gamblang kepada masyarakat, bahwasanya menduduki nomor satu indikator ketertinggalan Kabupaten Bengkulu Utara adalah tingkat penganggurannya meningkat, dilanjutkan dengan infrastruktur jalan perlu diperhatikan dan pendidikan yang masih kurang maksimal.

"Atas dasar itulah, kami bersama Pakde Sumarno maju di Pilkada 2024 dan mengabdikan diri untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: