Majukan Infrastruktur, Pemdes Suka Marga Gelar Titik Nol dan Pembagian BLT DD

Majukan Infrastruktur, Pemdes Suka Marga Gelar Titik Nol dan Pembagian BLT DD

Pembagian BLT DD di Desa Suka marga--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa Suka Marga Kecamatan Batik Nau telah menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Agustus - Oktober Tahun Anggaran 2024 bertempat di Kantor Desa setempat, Selasa pagi (24/9.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 Desa Suka Marga Bulan Agustus - Oktober Tahun Anggaran 2024 ini adalah KPM yang telah ditetapkan melalui proses musdes tahun 2023 berjumlah 30 KPM.

Pejabat (Pj) Kepala Desa Suka Marga, Sanusi, berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Belanjakan uang yang diterima untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh semua anggota keluarga," pintanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton sebanyak 3 titik dengan jumlah 256 meter.

Camat Batik Nau, Alamsyah, SE yang diwakili oleh Kasi PMD, Nur Khotimah, S.IP mengungkapkan harapan kepada tim TPK pembangunan untuk bekerja secara profesional dan maksimal agar hasil dari pembangunan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Turut hadir Camat Batik Nau, Kepala Desa Suka Marga, Kasi PMD, bhabinkamtibmas, BPD, PD, perangkat desa, serta keluarga penerima manfaat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: