Kapolsek Ketahun Terima Kunjungan Silaturahmi Senkom Mitra Polri, Ini yang Dibahas

Kapolsek Ketahun Terima Kunjungan Silaturahmi Senkom Mitra Polri, Ini yang Dibahas

Polsek Ketahun Terima Kunjungan Silaturahmi Senkom Mitra Polri--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kunjungan silaturahmi dilakukan oleh jajaran Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kecamatan Ketahun ke Mapolsek Ketahun pada Selasa (24/9) pagi, tadi.

Kehadiran Senkom Mitra Polri Kecamatan Ketahun, ini diterima langsung oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH dengan penuh keakraban. 

Dihadapan Kapolsek Ketahun, pimpinan dan jajaran pengurus Senkom Mitra Polri Ketahun mengungkapkan komitmennya untuk tetap konsisten dalam membantu tugas Polri, terutama dibidang Kamtibmas dan informasi sesuai Tupoksi Senkom.  

"Alhamdulillah, hari ini kita menerima kunjungan silaturahmi dari rekan-rekan Senkom Mitra Polri di Kecamatan Ketahun. Dalam kunjungan, ini rekan-rekan Senkom menyatakan komitmennya untuk terus membantu tugas-tugas Polri terutama di bidang Kamtibmas ya," ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH.

BACA JUGA:Terima SK, Pjs Bupati Bengkulu Utara Besok Resmi Bertugas

BACA JUGA:PBB Desak Kepolisian Segera Ungkap Kasus Berdarah di Ulok Kupai, Siahaan: Sudah Satu Bulan Belum Ada Kejelasan

Selanjutnya, Kapolsek Ketahun, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Senkom Kecamatan Ketahun yang sudah mau bersilaturahmi dan menyampaikan dukungannya dalam membantu tugas Polri. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Senkom yang sudah mau membantu Polri dalam melaksanakan tugas-tugas Polri. Mudah-mudahan dengan peran rekan Senkom, ini upaya kita dalam menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, bisa berjalan maksimal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," demikian Kapolsek. 

Sesuai pantauan radarutara.id, kunjungan silaturahmi tatap muka dalam rangka kunjungan kerja Senkom ini ditutup dengan acara foto bersama di Mapolsek Ketahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: