Polisi Ungkap Fakta Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Ulok Kupai, Sejumlah Barang Bukti Sudah Diamankan!

Polisi Ungkap Fakta Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Ulok Kupai, Sejumlah Barang Bukti Sudah Diamankan!

TKP penemuan mayat berdarah di Air Lelangi nampak sudah dipasangi garis Polisi--

BB yang dimaksud diantaranya ada dua bilah parang, handphone (HP) milik korban, kursi yang diduga menjadi tempat duduk korban hingga kayu berukuran 0,5 meter sebesar lengan tangan.

"Seluruh barang yang terindikasi sebagai BB itu sudah kita amankan untuk keperluan penyelidikan dan pengembangan," tandasnya.

Lebih jauh, masih Kanit Res, saat ini pihak kepolisian khususnya unit Reskrim Polsek Ulok Kupai sedang berusaha mengambil dan mendalami keterangan dari beberapa saksi, khususnya saksi setelah kejadian yang pertama kali menemukan korban.

"Hari ini kita sedang mendalami keterangan saksi-saksi, terutama saksi yang pertama kali menemukan korban di rumahnya. Untuk saksi sebelum kejadian sedang kita selidiki dan lakukan pengembangan. Selanjutnya ketika keterangan seluruh saksi sudah kita dapatkan, proses pengembangan lebih lanjut akan kita limpahkan ke Satreskrim Polres Bengkulu Utara," bebernya.

"Sementara keluarga dari korban menolak untuk dilakukan autopsi dan rencananya hari, ini akan dilakukan proses pemakaman terhadap jenazah korban oleh pihak keluarga di wilayah PT Pamor Ganda," demikian Kanit Res.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: