Pisah Sambut, Kapolsek Ketahun Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas

Pisah Sambut, Kapolsek Ketahun Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas

Pisah sambut Kapolsek Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Proses pisah sambut antara Kapolsek Ketahun yang lama yakni Iptu Freddy Simaremare, SH, dengan Kapolsek Ketahun yang baru yakni, Iptu Khalid Wahyudi, SH telah berlangsung di Mapolsek Ketahun pada Rabu (7/8) hari, ini.

Dalam jalannya kegiatan pisah sambut tersebut, Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, menghaturkan perkenalan dirinya dan mengajak semua pihak agar dapat bersama-sama mendukung seluruh program kerja yang dilaksanakan oleh jajaran Polri dan pemerintah.

Terkhusus, Kapolsek, juga meminta kepada semua lapisan masyarakat, dunia usaha, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lintas sektor yang ada di wilayah hukum Polsek Ketahun baik di Kecamatan Ketahun maupun, Kecamatan Pinang Raya untuk pro aktif menjaga situasi Kamtibmas.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya, Insya Allah semua program yang sudah berjalan baik selama kepemimpinan Kapolsek sebelumnya akan kita pertahankan dan tingkatkan," ujar Kapolsek yang telah malang melintang di satuan Brimob ini.

BACA JUGA:Sempat Diprotes Tengkulak, PT Alno Lakukan Pengecekan Ulang Terhadap Akurasi Timbangan, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Masyarakat Tiga Kecamatan Kena Prank, Tanjakan Maut di Desa Gunung Payung Gagal Dibangun Tahun Ini?

Selanjutnya, Kapolsek, berharap semua pihak dapat mendukung program kerja pemerintah dan Polri dalam menyikapi hal-hal menonjol yang saat, ini sama-sama menjadi atensi seluruh pihak.

Diantaranya upaya dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) hingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2024.

"Sama-sama kita lakukan pencegahan terhadap Karhutla dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini," imbaunya.

"Selain, itu juga kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak segan melaporkan atau berkoordinasi atas peristiwa-peristiwa yang dapat menganggu situasi Kamtibmas, khususnya tindakan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum kita," tambahnya.

BACA JUGA:Camat Minta BKSDA Respon Penampakan Harimau Sumatera di Kebun Warga

BACA JUGA:Katanya Mesin Baru, tapi Listrik di Wilayah PLTD Kota Bani Tetap Saja Byar-pet

Sementara eks Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh seluruh pihak kepada dirinya dalam mengemban tugas.

"Terimakasih atas dukungan, kerjasama dan sinergitas semua pihak yang selama ini diberikan kepada kami khususnya jajaran Polsek Ketahun dalam melaksanakan program-program Polri, mendukung program pemerintah dan khususnya, dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun hingga semuanya dapat berlangsung aman dan kondusif," demikian Iptu Freddy Simaremare, SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: