Gelar Titik Nol, Kades Jago Bayo Ajak Masyarakat Awasi Bersama

Gelar Titik Nol, Kades Jago Bayo Ajak Masyarakat Awasi Bersama

Titik Nol di Desa Jago Bayo Lais--

LAIS, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Jago Bayo Kecamatan Lais menggelar titik nol pembangunan tahun anggaran 2024, Selasa (30/7) berlokasi di Kantor Desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Jago Bayo, Camat Lais, Kasi PMD, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, PD, serta perangkat desa.

Sebagai informasi, tahun anggaran 2024 ini Pemdes Jago Bayo akan melakukan pembangunan fisik yaitu, pembukaan jalan usaha tani dengan volume 800 m.

BACA JUGA:Desa Diminta Kelola ADD/DD Sesuai Aturan, Kapolsek: Jangan Sampai Ada SPJ tapi, Kegiatannya Tidak Dilaksanakan

BACA JUGA:Kades Diminta Awasi Kinerja PPPK, Bupati: Yang Kerjanya Main-main SK-nya Tidak Kita Perpanjang

Kepala Desa Jago Bayo, Sanusi, mengatakan pembangunan kali ini sangat penting dilakukan dan berdasarkan kehendak dari masyarakat dan telah melalui Musdes.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa, mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” tambahnya.

Terpisah, Camat Lais, Venti Herlina, S. STP, M.Si mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2024 ini.

"Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan," harap Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: