Pengen Didoakan Malaikat? Segera Kerjakan 7 Amalan Ini

Pengen Didoakan Malaikat? Segera Kerjakan 7 Amalan Ini

Pengen Didoakan Malaikat? Segera Kerjakan 7 Amalan Ini--

RADARUTARA.ID - Malaikat merupakan makhluk Allah yang maksum, maknanya mereka tidak mempunyai dosa dan salah. Itu sebabnya, setiap doa dari mereka akan sangat mudah dikabulkan oleh Allah sebab mereka berdoa bukan karena kehendaknya sendiri melainkan karena diperintah oleh Allah SWT.

Betapa beruntungnya jika seorang muslim mengerjakan suatu amalan dan saat ia mengerjakan amalan tersebut ada malaikat yang ikut mendoakannya. Doa dari malaikat yang didengar dan dikabulkan oleh Allah pastinya akan memberikan efek positif baginya.

Sehingga, ia bukan cuma mendapatkan pahala dari amalan tersebut namun juga memperoleh doa dari malaikat. Lalu, apa saja amalan yang bisa dilakukan supaya didoakan malaikat?

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa 7 Posisi Tidur Ini Bisa Membawa Rezeki, Tertarik Mencoba?

Berikut ini Amalan-Amalan Agar Didoakan Malaikat

1. Tidur dalam Keadaan Bersuci

Orang yang tidur dalam keadaan suci dari hadats besar dan kecil akan memperoleh doa dari malaikat. Itu sebabnya, umat muslim dianjurkan untuk berwudhu sebelum tidur supaya tidur dalam keadaan suci. 

2. Menjaga Kesucian untuk Menunggu Waktu Sholat

Orang yang menjaga kesuciannya sambil menunggu waktu sholat juga akan memperoleh doa dari malaikat.

3. Sholat Berjamaah di Shaf Pertama

Banyak orang yang menghindari shaf pertama saat sholat berjamaah karena beranggapan akan lama keluar dari masjid. Padahal orang yang sholat berjamaah di shaf pertama akan memperoleh doa dari malaikat.

BACA JUGA:Pantesan Rungkad Mulu, Ini 3 Weton yang Bernasib Sial dan Susah Kaya

4. Menyambung Shaf dalam Sholat Berjamaah

Bukan cuma orang yang sholat berjamaah di shaf pertama saja yang didoakan malaikat, namun orang yang menyambung shaf dalam sholat berjamaah juga ikut didoakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: