Partai Perindo Resmi Usung Arie Septia Adinata dan Sumarno

Partai Perindo Resmi Usung Arie Septia Adinata dan Sumarno

Partai Perindo Resmi Usung Arie Septia Adinata dan Sumarno--

RADARUTARA.ID - Gelombang dukungan untuk pasang Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), Arie Septia Adinata dan Sumarno terus bertambah. Rabu 17 Juli 2024, giliran Partai Perindo bersikap untuk memberikan rekomendasi. 

Hal tersebut telah dibuktikan dengan terbitnya B1KWK yang diberikan kepada pasang bakal calon kada, Arie-Sumarno oleh DPP Partai Perindo, di Jakarta.

Arie Septia Adinata bersama Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H Yurman Harmedi secara resmi telah mendapatkan surat keputusan itu.

"Allhamdulillah, hari ini kembali saya mendapatkan rekomendasi B1KWK dari Partai Perindo yang langsung diserahkan oleh Waketum Angela Tanoesoedibjo putri dari Ketua Umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujar Arie.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo, H. Yurman Harmedi juga menyampaikan, keputusan Partai Perindo untuk mengusung Arie-Sumarno dalam pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Bengkulu Utara itu telah melalui berbagai kajian dan pertimbangan yang panjang. Ia pun berharap, pasangan Arie-Sumarno ini bisa amanah dalam bertugas dan menjalankan visi misi pembangunan daerah jika terpilih menjadi kepala daerah.

"Kami titipkan visi misi Partai Perindo kepada pasangan ini. Tentunya tak lain yaitu, membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara," tegasnya.

Berdasarkan informasi berhasil radarutara.id himpun, hingga saat ini sudah ada 9 Partai Politik yang menyatakan siap mendukung pencalonan Arie-Sumarno sebagai calon Bupati Bengkulu Utara dalam Pemilu serentak 2024.

9 Parpol itu merupakan Parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara berdasarkan Pileg 2024 lalu. Parpol tersebut diantaranya, PDIP, Gerindra, PAN, Nasdem, Demokrat,  PKB, PKS, PPP dan Perindo dengan total 25 kursi. Adapun Parpol yang belum menyatakan sikap mendukung yaitu Partai Golkar yang membawa sebanyak 5 kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu, partai yang telah menyatakan sikap untuk mendukung berdasarkan penerbitan B1KWK yaitu, PDIP, PAN, PKS, Nasdem dan Perindo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: