Polsek Padang Jaya Raih Penghargaan Polsek Terbaik dari Kompolnas

Polsek Padang Jaya Raih Penghargaan Polsek Terbaik dari Kompolnas

Polsek Padang Jaya Raih Penghargaan Polsek Terbaik dari Kompolnas--

RADARUTARA.ID - Polsek Padang Jaya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu mendapat penghargaan sebagai Polsek terbaik di Indonesia dalam Kompolnas Award 2024.

Penghargaan itu, dijelaskan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana melalui Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro, akan menjadi pemantik semangat seluruh personel polisi di Polres Bengkulu Utara.

"Kita bersyukur salah satu Polsek di bawah Polres Bengkulu Utara masuk nominasi 10 besar, yaitu Polsek Padang Jaya menyandang Polsek Terbaik Kelompok B dalam nominasi Kompolnas Award 2024," kata Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Kadek, Rabu (17/7/2024).

Kompol Kadek menjelaskan, penghargaan yang diterima tingkat Polsek ini, menjadi kebanggaan luar biasa bagi keluarga besar Polres Bengkulu Utara.

Menurutnya, penghargaan ini jadi momentum untuk mendorong perbaikan terhadap kinerja Polri, khususnya Polres Bengkulu Utara dalam memberikan pelayanan terbaik dan sebagai fungsi pengendali sosial terhadap masyarakat.

"Penghargaan tersebut menjadi pemantik semangat seluruh personel, satuan kerja, dan satuan wilayah Polres Bengkulu Utara untuk terus meningkatkan kinerja agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga ikut meningkat," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno menyampaikan terima kasih kepada Polda Bengkulu, Polres Bengkulu Utara atas bimbingannya, dan masyarakat di Kecamatan Padang Jaya atas kepercayaannya selama ini kepada Polsek Padang Jaya.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus berinovasi dan menjadi pengayom masyarakat," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: