Berharap Pemkab Sambung Pengaspalan Jalan Link Napal Putih-Muara Santan di APBD Perubahan

Berharap Pemkab Sambung Pengaspalan Jalan Link Napal Putih-Muara Santan di APBD Perubahan

Dinas PU Bengkulu Utara melaksanakan titik nol pembangunan ruas jalan Napal Putih-Muara santan--

RADARUTARA.ID- Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, mengakui, bahwa proses pembangunan jalan link Napal Putih-Muara Santan oleh Pemkab Bengkulu Utara di TA 2024 ini masih berlangsung. Progres saat, ini kata Camat, pembangunan sedang pada tahap pemadatan material base.

"Pembangunan sedang berjalan, saat ini sedang dilakukan proses pemadatan material base di badan jalan," ungkap Camat, Kamis (12/7).

Diakui Camat, pembangunan jalan yang direalisasikan oleh Pemkab Bengkulu Utara di tahun, ini belum cukup untuk mengcover seluruh total volume jalan hingga ke Desa Muara Santan. Artinya, kata Camat, masih ada sisa jalan sekitar 1,5 Km lagi yang belum teraspal melalui anggaran APBD murni TA 2024 ini.

"Kami berharap sisa jalan 1,5 Km yang belum tercover di dalam anggaran APBD murni TA 2024 ini bisa di lanjutkan sampai tuntas lewat anggaran APBD perubahan 2024," pintanya.

BACA JUGA:Waspada Gigitan Hewan Rabies, Eri: Jangan Anggap Sepele Vaksinasi

Lebih jauh, Camat, memastikan, apabila akses jalan Napal Putih-Muara Santan ini berhasil teraspal 100 persen, maka akan ada dampak positif secara langsung dan luas yang akan dirasakan oleh masyarakat Napal Putih secara umum

"Jika akses jalan disana teraspal 100 persen, maka seluruh kegiatan masyarakat di Napal Putih secara umum akan merasakan dampak positifnya. Karena akses jalan tersebut berperan sebagai penghubung antar desa di wilayah Kecamatan Napal Putih," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: