Doa yang Dibaca Saat Telinga Berdenging, Lengkap dengan Artinya

Doa yang Dibaca Saat Telinga Berdenging, Lengkap dengan Artinya

Doa yang Dibaca Saat Telinga Berdenging, Lengkap dengan Artinya--

RADARUTARA.ID - Telinga yang berdenging biasanya ditandai dengan terdengarnya suara "nging" baik itu dari Telinga sebelah kiri maupun kanan. Suara denging tersebut sering kali membuat pendengaran menjadi tidak nyaman.

Jika hal seperti itu terjadi, seorang muslim dianjurkan untuk memanjatkan doa telinga berdenging supaya gangguan tersebut segera hilang sekaligus memohon perlindungan Allah dari hal yang berbau negatif.

Karena, seringkali penafsiran telinga berdenging merupakan suatu pertanda negatif atau hal buruk yang bakal terjadi.

Konon katanya suara berdenging yang terdengar di telinga adalah tanda ada orang lain yang sedang membicarakan kita. Namun, sebagai umat muslim kita tidak boleh berburuk sangka.

BACA JUGA:Disebut Hari yang Paling Istimewa, Ini Bacaan Doa Asyura 10 Muharram Lengkap dengan Artinya

Ada doa yang bisa dibaca saat mengalami telinga berdenging baik di sebelah kiri maupun kanan. Berikut ini bacaan doanya dilengkapi tulisan dengan artinya.

Allâhumma shalli 'alâ sayyidinâ muhammadin wa 'alâ âli sayyidinâ muhammadin, dzakarahullâhu man dzakaranî bikhairin.

Artinya:: "Hai Tuhanku, berilah sholawat dan sejahtera atas sayyidina Muhammad dan atas keluarga sayyidina muhammad. Semoga Allah menyebut dengan rahmat orang yang menyebutku dengan kebaikan,"

Itu dia bacaan doa telinga berdenging yang bisa dipanjatkan seorang muslim. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: