Luncurkan Pilkada 2024, Besok KPU Bengkulu Utara Hadirkan Band Bagindas di Alun-Alun Arga Makmur

Luncurkan Pilkada 2024, Besok KPU Bengkulu Utara Hadirkan Band Bagindas di Alun-Alun Arga Makmur

Besok KPU Bengkulu Utara Hadirkan Band D'Bagindas di Alun-alun Arga Makmur --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara besok akan meluncurkan ceremoni Pilkada 2024.

Dalam rangka itu, KPU Bengkulu Utara menjadwalkan dilaksanakan kegiatan itu pada Sabtu (22/6/2024) di Alun-alun Arga Makmur.

"Peluncuran Pilkada 2024 Kabupaten Bengkulu Utara akan digelar besok Sabtu malam di Alun -alun Arga Makmur,"ungkap, Santoso Ketua KPU Bengkulu Utara.

Mengingat, pentingnya acara tersebut dan akan digelar dengan meriah pada saat peluncuran Pilkada 2024, pihaknya akan menghadirkan band Bagindas.

"Agar masyarakat juga tahu terhadap tahapan yang sedang berjalan, makanya kita undang semua masyarakat untuk hadir di Alun-alun Arga Makmur. Selain menyampaikan tahapan Pilkada, besok juga ada band Bagindas,"jelasnya.

Hadirnya Bagindas itu, Ketua KPU menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengundang band tersebut untuk memancing semangat para pemilih di Kabupaten Bengkulu Utara.

Sekaligus juga, KPU Bengkulu Utara menginformasikan secaea langsung kepada para pemilih yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Jelasnya untuk memancing animo masyarakat kita, untuk mau bersama-sama mendengarkan informasi-informasi terhadap kegiatan-kegiatan KPU,"terangnya.

Saat ini, lanjutnya para pemilih ini dapat mengawal proses Penyelenggaraan pemilihan gubernur serta dan wakil gubernur Bengkulu serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurutnya, tahapan penyelenggaraan pemilihan serentak kepala daerah di tahun 2024 ini akan dilaksanakan bersama pada tanggal 27 November 2024.

"Mudah-mudahan besok malam cuacanya terang, dan meriah. Harapan kami kegiatan ini bisa menjadi gairah buat masyarakat untuk ikut aktif dalam proses penyelenggaraan dan kemudian mereka akan berbondong-bondong untuk menyalurkan hak pilihnya nanti serta tidak Golput" terang Santoso.*


Bagindas akan menghibur warga Bengkulu Utara--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: