5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Cocok untuk Mahasiswa

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Cocok untuk Mahasiswa

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah Di Indonesia, Cocok untuk Mahasiswa--

Sibolga adalah kota pelabuhan yang berlokasi di pesisir barat Sumatra Utara. Kota ini mempunyai keindahan alam yang indah dengan pantai-pantai dan hamparan lautannya yang luas.

Sibolga mempunyai ukuran kota kecil, pertanian lokal, perikanan lokal, dan mempunyai ketersediaan sumber daya alam, sehingga menjadikan biaya di kota ini termasuk murah.

Biaya hidup di kota Sibolga senilai Rp5,68 juta per bulannya. Angka itu dikatakan cukup murah untuk biaya hidup dibandingkan dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

4. Kudus, Jawa Tengah

Kota Kudus adalah kota yang berlokasi di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini mempunyai sejarah dan kekayaan budaya, khususnya sebagai pusat industri rokok tradisional di Indonesia.

Kudus mempunyai industri rokok sehingga industri ini memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian di kota ini.

Kudus mempunyai biaya hidup termurah di yakni senilai Rp5,71 juta per bulannya.

5. Tegal, Jawa Tengah

Tegal adalah kota yang berlokasi di utara Jawa Tengah. Kota ini mempunyai industri perkapalan serta perdagangan. Tegal juga populer akan keberagaman budaya dan kulinernya yang khas.

Tegal adalah salah satu kota dengan biaya hidup termurah yakni mencapai Rp5,86 juta per bulannya. Angka ini cukup terjangkau untuk menjalankan hidup seperti makan, transportasi dan lain-lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: