Pembangunan Tiga Link Jalan di Pinang Raya Dieksekusi Tahun Ini, Salah Satunya dari Dana Inpres

Pembangunan Tiga Link Jalan di Pinang Raya Dieksekusi Tahun Ini, Salah Satunya dari Dana Inpres

Kondisi salah satu titik jalan rusak yang ada di Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Dipastikan, tiga link jalan di wilayah Kecamatan Pinang Raya akan dieksekusi oleh Pemkab Bengkulu Utara di TA 2024 ini.

Tiga link jalan tersebut adalah link jalan dari Sumber Mulya (D7)-Gunung Payung dan link jalan Tanjung Muara-Trans Lapindo yang bersumber dari dana APBD murni TA 2024, terakhir adalah link jalan Sumber Mulya (D7)-Marga Bakti (D5) yang bersumber dari anggaran instruksi presiden (Inspres) TA 2024.

Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, memastikan, agenda pembangunan ketiga link jalan di wilayah kerjanya, itu sudah melalui rangkaian titik nol dan tinggal menunggu proses pengerjaan.

"Khusus jalan eks TMMD D7-D5 akan dibangun menggunakan dana Inpres dengan total volume pekerjaan kurang lebih mencapai 6 Km," ujar Camat, Rabu (19/6).

BACA JUGA:Polisi Tambal Sulam Jalinbar, Kapolsek: Untuk Kenyamanan Pengendara Umum

Selebihnya ditargetkan kata Camat, khusus pembangunan link jalan Sumber Mulya-Gunung Payung dapat mengakomodir tanjakan rusak di Desa Gunung Payung yang selama ini banyak memakan korban.

"Kami harapkan pembangunan jalan nantinya bisa mengakomodir hingga ke tanjakan di jalan poros Desa Gunung Payung yang selama ini banyak memakan korban," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: