Satgas TMMD Motori Aksi Bersih-bersih Lingkungan di Desa Bukit Tinggi

Satgas TMMD Motori Aksi Bersih-bersih Lingkungan di Desa Bukit Tinggi

Satgas TMMD Motori Aksi Bersih-Bersih Lingkungan di Desa Bukit Tinggi --

RADARUTARA.ID- Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0423 Bengkulu Utara (BU) bersama puluhan masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan sarana prasarana di sepanjang jalan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (26/5/2024).

Aksi bersih-bersih itu dilakukan mulai dari pengumpulan sampah, pembersihan rerumputan hingga penabasan semak belukar di kanan kiri jalan.

"Menciptakan lingkungan yang bersih adalah tugas kita bersama. Dengan menjaga lingkungan yang bersih maka hidup kita juga akan lebih sehat," ujar Pasi Ter Kodim 0423 Bengkulu Utara, Lettu Inf Littong Marpaung saat melaksanakan gotong royong.

BACA JUGA:Operasi Musang Nala 2024 Gencar Dilakukan Polsek Ketahun, Curanmor, Curas dan Curat Jadi Sasaran

Dalam kesempatan itu, Littong juga mengaku sangat apresiasi dengan masyarakat desa yang telah bersemangat dalam mengikuti kegiatan gotong royong ini. 

"Kami berharap kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini bisa terus dilakukan oleh masyarakat. Sebab, jika bukan kita siapa lagi yang akan menjaga lingkungan," harapnya.

Pantauan radarutara.id setelah kegiatan kerja bakti berlangsung para anggota Satgas TMMD Kodim Bengkulu Utara itu juga kembali dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan pembangunan fisik di wilayah Desa Bukit Tinggi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: