Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin

Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin

Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin--

RADARUTARA.ID- AC portabel menjadi solusi praktis untuk mengatasi rasa panas yang menyiksa di dalam rumah. Perangkat ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan pemindahan yang tidak dimiliki oleh AC konvensional, sehingga dengan desain ringkas, AC portabel dapat ditempatkan secara strategis di lantai dan menyebarkan udara dingin ke seluruh ruangan melalui roda dan body brengsel putar yang dimilikinya. 

Tidak hanya itu, beberapa merek AC portabel juga memiliki kualitas tinggi, namun menawarkan harga yang murah dan penggunaan listrik yang hemat. Meskipun cocok untuk ruangan kecil, beberapa orang juga memilih menggunakan AC ini untuk ruangan besar, meski dayanya tidak sebanding dengan AC biasa. Dengan beragam merek yang tersedia, 

Berikut ini ulasan beberapa rekomendasi AC portable terbaik yang bisa membantu Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan, baik untuk kos, kantor, maupun rumah.

BACA JUGA:5 Hp dengan Kamera Bagus Tapi Harga Murah, Bantu Wujudkan Momen Istimewa Kamu

1. Mida AC portable 1 PK

Dibanderol seharga Rp 3.899.000, Mida AC portable 1 PK ini memiliki desain minimalis dan kekuatan pendingin yang tinggi, mencapai 9.000 btu per jam, sehingga memastikan ruangan cepat menjadi dingin. Keunggulan AC ini terletak pada fitur canggih seperti auto swing, sleep mode, serta filter yang dapat digunakan kembali dan dicuci, sehingga memberikan kenyamanan optimal kepada pengguna.

Daya listrik yang hemat, sekitar 940 watt dengan kapasitas 1 PK, menjadi daya tarik tambahan. Selain itu, teknologi self evaporative system dan compressor intelligent alert membuatnya anti ribet dan efisien.

2. Mida AC portable 1,5 PK

Mida AC portable 1,5 PK adalah pilihan pertama yang direkomendasikan dengan harga Rp 4.500.000. Produk ini terkenal akan kualitas elektronik rumah tangga yang unggul. Dilengkapi dengan fitur terkini seperti super ionizer, timer function, auto swing, sleep mode, dan auto protection, AC ini menawarkan kenyamanan maksimal.

Pengaturan kecepatan hembusan dan arah angin dapat dilakukan dengan mudah melalui remote control. Dengan daya listrik sekitar 1.135 watt dan kapasitas 1,5 PK, AC ini menjadi pilihan yang sangat menarik.

BACA JUGA:Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

3. Gri AC portable

Dibanderol seharga Rp 4.359.000, Gri AC portable menjadi pilihan utama bagi yang mencari AC portable dengan fitur air purifier. Keunggulan utamanya terletak pada kemampuannya menghilangkan bau kurang sedap di sekitar ruangan, menjadikannya solusi efektif untuk mendapatkan udara segar.

4. AC portable 1,5 PK standar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: