Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin

Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin

Rekomendasi Merek AC Portabel Terbaik di Tahun Ini, Murah dan Hemat Listrik, Bahkan Sangat Dingin--

AC portable 1,5 PK standar dihargai sekitar Rp 5.369.000 dan menjadi pilihan utama bagi yang menginginkan pendinginan yang lebih efisien. AC portable ini menawarkan kecepatan dingin lebih tinggi berkat kekuatan pendingin sebesar 13.000 btu per jam. Keunggulan lainnya adalah kemudahan operasi menggunakan remote control dan ramah lingkungan. Hembusan angin dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, menambah kenyamanan pengguna.

5. Aux Best 09a4 Maac Portable 1 PK Standar

Menawarkan spesifikasi yang impresif dengan daya listrik 960 watt, berat 2,9 kg, kapasitas pendinginan 9.000 btu/jam, dan daya 1 PK. AC ini dapat mendinginkan ruangan hingga 16 m². Kelebihannya terletak pada garansi 1 tahun untuk spare part dan 3 tahun untuk kompresor. Fitur canggih meliputi kemampuan AC ini untuk bergerak dengan mudah berkat empat roda yang dapat berputar 360 derajat.

BACA JUGA:Begini Cara Cek KTP Terdaftar di Pinjol atau Tidak Secara Online

6. Best Life Base 12 PX2 AC Portable 1,5 PK

Dijual dengan harga Rp 4.299.000, AC ini menawarkan desain yang unik dan inovatif. Berbeda dengan bentuk biasa, AC ini memiliki bentuk sedikit cembung dan membulat, menambah kesan menarik.

Keunikan lainnya adalah penggunaan touchscreen sebagai pengganti tombol fungsi, sementara remote tetap tersedia untuk pengaturan jarak jauh. Teknologi break resistant yang disematkan pada produk ini mencegah kerusakan akibat conweating dan menjaga AC dari potensi kerusakan yang merugikan.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC portabel yang terbaik, hemat listrik, dingin, dan harganya terjangkau murah. Dengan adanya ulasan ini, diharapkan Anda dapat memilih AC portabel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: