Kaum Hawa Wajib Tahu, Tanda-tanda Ini Menunjukan Seorang Pria yang Introvert Sedang Jatuh Cinta

Kaum Hawa Wajib Tahu, Tanda-tanda Ini Menunjukan Seorang Pria yang Introvert Sedang Jatuh Cinta

Kenali ciri ciri jatuh cinta seorang cowok introvert, bagi wanita wajib tahu--

RADARUTARA.ID- Memang tidak mudah membaca pikiran seorang cowok introvert ketika mereka sedang jatuh cinta. Mereka ini kan tipe orang yang lebih suka memendam perasaannya dalam-dalam.

Nggak seperti cowok ekstrovert yang cenderung lebih terbuka mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Cowok introvert lebih memilih untuk merenungi dan menikmati perasaan cinta itu sendiri dalam keheningan. 

Tapi meski begitu, ada beberapa tanda-tanda yang bisa kita amati untuk mengenali apakah seorang cowok introvert sedang jatuh cinta atau tidak. Nah berikut ini beberapa tanda yang dapat kamu waspadai diantaranya:

Pertama, mereka akan mulai sering memperhatikan kita dengan seksama. Dari yang kita lakukan, kesukaan, sampai hal-hal yang paling kita benci sekalipun, mereka akan berusaha memahami semua itu.

Nggak hanya itu, mereka juga bakalan cari-cari alasan untuk bisa menghabiskan waktu lebih banyak sama kita. Entah itu sekedar ngobrol, nonton film bareng, atau melakukan aktivitas lain berdua.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Bola Lampu Emergency Terbaik untuk Menerangi Kegelapanmu, Dijamin No Gelap-gelap Club

Kedua, cowok introvert yang lagi jatuh cinta bakal lebih perhatian dan peduli sama kita. Mereka akan berusaha membuat kita nyaman dan bahagia. Keinginan dan kebutuhan kita pasti jadi prioritas mereka.

Nah, di sisi lain, mereka juga akan jadi lebih malu-malu dan canggung kalau bertemu kita. Bisa jadi mereka bakal salah tingkah, ngomongnya terbata-bata, bahkan sampai menghindari kontak mata sama kita.

Ketiga, cowok introvert yang jatuh cinta pasti bakalan lebih sering memuji dan mengagumi kita. Mereka nggak akan segan mengungkapkan hal-hal positif yang mereka suka dari kita.

Selain itu, mereka juga akan lebih terbuka dan jujur dalam menceritakan isi pikiran dan perasaan mereka ke kita. Terakhir, kita bisa melihat perubahan di wajah mereka yang tampak lebih ceria dan mudah tersenyum. Senyumnya pasti akan lebih tulus dan hangat, apalagi kalau kita ada di dekatnya.

Jadi, meski pada awalnya mungkin kita kesulitan membaca ekspresi dan perasaan seorang cowok introvert, pelan-pelan tanda-tandanya bakal mulai terlihat jelas kalau mereka memang sedang jatuh cinta sama kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: