Gak Perlu Repot, Dimulai dari Dalam! Ini 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita

Gak Perlu Repot, Dimulai dari Dalam! Ini 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita

Mulai dari Dalam! 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita--

5. Jaga penampilan diri

Senantiasa memperhatikan penampilan diri terutama dari aroma yang tidak sedap. Berusahalah untuk tampil rapi di manapun berada dan selalu ingat untuk menggunakan minyak wangi agar menambah daya tarik pada diri Anda.

6. Miliki hobi dan minat yang menarik

Sudah tentu seorang laki-laki pasti memiliki hobi dan minat pada sesuatu. Misalkan pada game atau olahraga. Usahakan Anda setidaknya memiliki satu hobi yang tentunya di samping menghasilkan juga bermanfaat bagi diri anda. Usahakan untuk menyeimbangkan antara waktu untuk hobi anda dan waktu untuk bersosialisasi. 

7. Peka terhadap perasaan orang lain

Dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan lingkungan kita dituntut untuk peka. Hal tersebut tentunya bertujuan agar tidak salah menanggapi terhadap respon yang tidak sesuai. Dengan demikian kita dapat bercanda ataupun serius dengan situasi yang tepat.

BACA JUGA:Khasiat Daun Pepaya yang Jarang Diketahui, Ternyata Bisa Sembuhkan Asam Lambung

8. Tetap tenang dalam situasi sulit

Dalam menghadapi keadaan sulit sikap tenang diperlukan untuk menyelesaikan persoalan, hadapi segala situasi dengan ketenangan diri dan jangan menimbulkan kepanikan ketika menghadapi masalah. 

9. Jangan takut untuk tampil beda

Jangan pernah takut untuk berbeda dari orang lain, sebab perbedaan tersebut menggambarkan ciri khas diri kita sendiri dengan demikian kita dapat dengan mudah dikenali oleh orang sekitar dan tentunya tampil beda di sini tidak pula mencolok apalagi tampak menorak.

10. Bersahabat dengan berbagai orang

Jangan pernah memilih-milih pergaulan, bersahabatlah dengan siapapun yang tentunya memiliki sifat dan karakter yang sesuai dengan kita di samping itu bertemanlah dengan orang-orang yang memiliki cara berpikir yang lurus serta memiliki pengembangan diri yang baik. 

Nah itulah tadi 10 cara yang dapat anda terapkan dalam hidup anda untuk menjadi sesosok cowok cool. Selain itu dengan menerapkan gaya-gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga juga membentuk penampilan jadi jauh lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: