Gak Perlu Repot, Dimulai dari Dalam! Ini 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita

Gak Perlu Repot, Dimulai dari Dalam! Ini 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita

Mulai dari Dalam! 10 Cara Menjadi Cowok Cool Agar Disukai Wanita--

RADARUTARA.ID- Menjadi pribadi yang keren dan berwibawa tidak mesti mengikuti gaya dan trend pada saat sekarang ini, akan tetapi lebih kepada pembawaan dan pengembangan diri yang membuat kita menjadi seseorang yang memiliki pribadi yang menarik serta disegani oleh orang lain.

Tentunya bukan menjadi rahasia umum lagi wanita menyukai sosok laki-laki yang memiliki sifat tidak neko-neko Dan berjiwa tegas. 

Penggambaran ini biasanya dilekatkan pada sosok pria cool atau istilah saat ini menyebutnya cowok cool. Untuk menjadi seorang cowok cool ada beberapa hal yang perlu diperhatikan selain tentunya menjadi seorang pribadi yang menyenangkan dan pandai dalam bergaul.

Nah berikut ini beberapa tips dan trik yang dapat kamu terapkan untuk menjadi seorang cowok cool tentunya menarik perhatian cewek.

BACA JUGA:Merek HP China Tak Dikenal Melesat di Indonesia, Transsion Catat Pertumbuhan 279,4%!

1. Jadilah diri sendiri

Pada umumnya wanita lebih menyukai sosok pria yang apa adanya, tidak berusaha menjadi orang lain tulus dan autentik. Usahakan anda jangan menjadi seseorang yang tentunya bukan dari Anda. Berusahalah untuk menjadi diri anda yang sebenarnya tidak menyembunyikan karakter asli dengan karakter orang lain.

2. Tunjukkan kepercayaan diri

Percaya diri itu penting, demikian kalimat yang sering digau-gaungkan di dunia maya. Hal tersebut memang benar adanya terutama bagi wanita sangat menyukai sesosok lelaki yang memiliki kepercayaan diri. Percaya diri di sini tidak kebablasan dan tidak pula menjadi seseorang yang bersikap arogan dan titik-titik.

3. Penuhi keseimbangan antara humor dan serius

Bersikaplah sewajarnya bercanda sewajarnya serius sewajarnya. Seimbangkan antara keduanya antara humor dan keseriusan diri. Ada kala waktu bercanda dan ada kala waktu serius gunakan waktu tersebut sebisa mungkin dan semaksimal mungkin pahami situasi dan bawalah suasana yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Bebaskan HP Infinix dari Iklan Mengganggu dengan 5 Cara Mudah Ini!

4. Berkomunikasi dengan baik

Berbicaralah dengan baik serta berkomunikasi dengan intonasi dan nada yang sesuai. Usahakan untuk mendengar dan memahami apa yang orang lain ucapkan agar kita dapat merespon dengan tepat apa yang disampaikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: