Besok 42 Calon Jemaah Haji dari Putri Hijau dan MSS Diberangkatkan, Ini Titik Kumpulnya

Besok 42 Calon Jemaah Haji dari Putri Hijau dan MSS Diberangkatkan, Ini Titik Kumpulnya

Pelepasan calon Jemaah Haji asal Putri Hijau--

RADARUTARA.ID- 42 calon jemaah haji gabungan dari Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) akan dilepas dan diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji 2024. Pelepasan calon jemaah haji, ini akan dipusatkan di Masjid Babul Jannah, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau pada hari Kamis (16/5) siang, besok.

"Ada 42 calon jemaah haji yang berangkat dari Kecamatan Putri Hijau dan MSS. Pelepasan akan kita laksanakan besok (Kamis, Red) dari Masjid Babul Jannah," ungkap Camat Putri Hijau, Ahmadi, S.Pd.

BACA JUGA:Intip Fakta Unik Liku Sembilan di Bengkulu, Jalur Unik yang Buat Mabuk Kepayang

Camat memastikan, kondisi kesehatan seluruh calon jemaah haji terpantau dalam kondisi baik dan tidak ada kendala berarti. Kondisi, ini terlihat dari hasil rangkaian pemeriksaan kesehatan yang telah diikuti secara berkala oleh para calon jemaah haji sebelum keberangkatan.

"Alhamdulillah, semua jemaah dalam kondisi sehat," ujarnya.

Lebih jauh, Camat, menambahkan, para calon jemaah haji ini akan dilepas dan melakukan perjalanan ke Arga Makmur untuk bergabung dengan calon jemaah lainnya dari Bengkulu Utara sebelum menuju ke asrama haji di Bengkulu.

"Jadi, besok seluruh calon jemaah kita lepas menuju Arga Makmur untuk selanjutnya dilepas kembali menuju asrama haji oleh Pemkab Bengkulu Utara. Mudah-mudahan seluruh jemaah bisa melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan lancar dan kembali lagi dalam keadaan sehat," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: