Sertijab, Kompol Kadek Suwantoro Jabat Wakapolres Bengkulu Utara

Sertijab, Kompol Kadek Suwantoro Jabat Wakapolres Bengkulu Utara

Sertijab, Kompol Kadek Suwantoro Jabat Wakapolres Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara mengadakan kegiatan serah terima jabatan dihalaman Mako Polres Bengkulu Utara, Senin (14/5/2024).

Sertijab unsur pimpinan yang bakal membantu Kapolres itu adalah, Kompol Kadek Suwantoro yang menggantikan posisi Wakapolres Kompol Chusnul Qomar.

Kapolres AKBP Lambe P Binara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolres sebelumnya, Kompol Chusnul Qomar. 

Kapolres mengatakan bawah Kompol Chusnul Qomar telah bertugas dan bekerjasama dengan baik selama ini di Polres Bengkulu Utara.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kompol Chusnul Qomar, atas kinerjanya yang baik selama bertugas di Bengkulu Utara. Selamat bertugas di tempat yang baru," katanya

BACA JUGA:Kodim Bengkulu Utara Bakal Bangun Tugu Prasasti TMMD ke- 120 di Bukit Tinggi, Ini Penampakannya

Kapolres menjelaskan, saat ini Kompol Chusnul Qomar menerima tugas barunya sebagai Kabagbekum Rolog Polda Bengkulu.

Sementara, pejabat yang baru sebagai Wakapolres Bengkulu Utara diisi oleh Kompol Kadek Suwantoro. Sebelumnya, menjabat sebagai Kapolsek Gading Cempaka di Polresta Bengkulu dan juga pernah bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkulu Utara pada tahun 2020.

"Selamat bergabung kembali kepada Kompol Kadek Suwantoro di Polres Bengkulu Utara," ucap Kapolres AKBP Lambe P Binara. 

Disesi sambutan sebagai Wakapolres Bengkulu Utara yang baru, Kompol Kadek Suwantoro manyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sekarang ini.

Sebagai unsur pimpinan dibawah dan bertanggungjawab kepala Kapolres, Kompol Kadek Suwantoro berkomitmen untuk selalu bersinergi serta mendukung kebijakan Kapolres Bengkulu Utara.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai arahan pimpinan, saya minta kerjasama dari seluruh jajaran,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: