Berawal di Toilet, TKW Ini Ngaku Ketagihan Berhubungan dengan Sang Majikan Brondong Arab

Berawal di Toilet, TKW Ini Ngaku Ketagihan Berhubungan dengan Sang Majikan Brondong Arab

Berawal di Toilet, TKW Ini Ngaku Ketagihan Berhubungan dengan Majikan Brondong Arab--

RADARUTARA.ID- Yani (nama samaran) merupakan seorang tenaga kerja wanita atau TKW asal Indonesia yang sedang menjadi sorotan publik. Wanita ini viral karena pengakuannya yang telibat dalam skandal asmara dengan anak majikannya di Arab Saudi.

Pengakuan Yani itu bisa ditonotn dalam tayangan YouTube Reyben Entertainment, yang ia lakukan selama dua tahun saat bekerja di Arab.  

Yani sendiri tak pernah menyangka akan terlibat dalam hubungan terlarang dengan sang putra majikannya di Arab. Kata Yani, usia mereka terpaut cukup jauh. 

Putra majikannya itu masih cukup muda atau brondong. Sementara dirinya sudah umur 40 tahun-an.

"Jadi awal mulanya dia perhatiin ke saya, ngajak ngobrol-ngobrol biasa gitu, terus dia manggil saya habibi (sayang)," ujarnya.

Wanita berukur 40 tahunan itu mengaku, awal mula dirinya bercumbu dengan sang anak majikan di toilet.

"Waktu itu saya dipanggil, sini-sini. Saya jawab kenapa saya dipanggil? Terus saya gimana ya, naluri kemudaan saya pun muncul di situ, padahal saya udah tua tapi dia ganteng lagi, siapa yang nggak nolak, semua orang pasti tergoda," sambunhnya.

Pertamanya saya malu-malu, tapi akhirnya hanya bisa pasrah saat ditarik oleh anak majikan ke dalam toilet.

"Disitu saya langsung dicium, saya dipeluk ya saya gimana gitu, nggak nolak juga. Soalnya emang itu yang saya inginkan dari dulu, tapi ya awalnya malu-malu kucing tapi pengen juga gitu," ucap Yani sambil tersipu malu.

Dirinya mengaku tak kuasa menolak birahi majikannya, itu karena dirinya juga sudah cukup lama tidak pernah merasakan kehangatan hubungan sejak kerja di Arab. 

Akan tetapi, di toilet tersebut dirinya dan sang majikan brondong tak sempat untuk melakukan hubungan apapun, karena buru-buru dan ada anggota keluarga yang bangun.  

"Awalnya baru biasa saja, terus saya langsung keluar balik lagi kerja. Kalau belum ada yang bangun ya saya pasrah juga, soalnya mau juga," ungkapnya.

Ternyata hal tersebut berlanjut keesokan harinya. Yani yang sedang masak di dapur tiba-tiba dipeluk dari belakang oleh sang majikan brondong. Semenjak itu, TKW ini akhirnya melakukan hubungan gelap dengan si anak majikan.

"Waktu itu jujur enggak mikir suami di kampung," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: