Tunggu Alat Berat untuk Evakuasi, Jalur Tengah Belum Bisa Dilalui

Tunggu Alat Berat untuk Evakuasi, Jalur Tengah Belum Bisa Dilalui

Kondisi terkini mobil tronton yang terperosok belum bisa dievakuasi--

RADARUTARA.ID- Mobil tronton dengan muatan alat berat yang menutup akses jalan tengah, Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara belum berhasil di evakuasi, hingga Sabtu (4/5/2024) siang.

Kapolsek Air Besi, IPTU Joko Susanto, SH mengatakan proses evakuasi mobil bermuatan alat berat tersebut belum bisa dilakukan lantaran masih menunggu alat berat.

"Keterangan dari anggota di lapangan, evakuasinya nunggu alat berat dari Bengkulu. Yang jelas, sampai siang ini jalan tengah masih belum bisa di lewati oleh kendaraan roda empat," ujarnya, Sabtu (4/5/2024) siang.

BACA JUGA:Jalan Amblas, Truk Bermuatan Berat Terperosok dan Tutup Akses Jalan di Pasar Purwodadi

BACA JUGA:Truk Towing Melintang di Jalan Tengah, Akses Arga Makmur Bengkulu Dialihkan

Untuk sementara ini, jalur lalu lintas khususnya untuk kendaraan roda empat atau mobil pihaknya alihkan melewati jalur Kantor Camat Arma Jaya dan tembus Kemumu.

"Kami sudah Padang pengumuman lalu lintas di depan Polsek Air Besi. Jadi semua kendaraan dari Bengkulu menuju Arga Makmur kami alihkan ke jalur Kemumu," bebernya.

Sebagai informasi, mobil tronton bermuatan alat berat itu gagal menanjak di jalur tengah, tepatnya di Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, sejak Jumat (3/5/2024) malam. Akibat musibah itu, mobil tersebut mundur dan keluar dari badan jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: