Vespa Kesayangan Almarhum Babe Cabita Dilelang, Hasilnya Akan Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

Vespa Kesayangan Almarhum Babe Cabita Dilelang, Hasilnya Akan Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

Vespa Kesayangan Almarhum Babe Cabita Dilelang. Hasilnya Akan di Sumbangkan Ke Masjid dan Pesantren --

RADARUTARA.ID- Prayoga Pratama atau yang dikenal dengan nama Babe Cabita merupakan salah satu artis komedian yang memiliki hobi otomotif. Selain suka main mobil offroad, mendiang Babe Cabita itu juga memiliki koleksi motor Vespa yang sangat di sayangi selama masa hidupnya.

Namun belakangan ini, Istri dari Babe Cabita, Fati Indraloka, melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa akan melelang motor Vespa kesayangan dari mendiang suaminya, Babe Cabita. Ia berencana, hasil dari penjualan motor Vespa itu akan digunakan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

"Melalui kesempatan yang baik ini saya mewakili almarhum, ingin melelang sebuah Vespa Darling 50 cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya ke masjid ketika salat dan Vespa kesayangan yang biasa dipakai untuk ngonten. Dan nanti hasil keseluruhan dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwahhidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli Serdang. Kami berharap agar barang peninggalan almarhum ini bisa menjadi manfaat," kata Fati dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya.

BACA JUGA:Harga Bekas Motor Bebek Legendaris Satria Hiu Tembus Rp50 Juta, Meski Harga Selangit Namun Tetap Jadi Buruan

Motor Vespa kesayangan Babe Cabita ini akan lelang dengan harga pembuka Rp 70 juta. Penawaran tersebut  berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta. Lelang tersebut juga sudah dimulai sejak kemarin dan akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB, mendatang.

"Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951. Jika nanti penawar tertinggi tidak bisa kami hubungi maka lelang akan kami berikan kepada penawar tertinggi kedua dan seterusnya. Semoga Allah Subhanallahu wa ta'ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat," tulis Fati dalam keterangan video.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja 250 Masih Menjadi Primadona, Segini Harga Bekasnya di Tahun 2024, Kamu Berniat Beli?

Informasi lelang Vespa ini pun turut menarik perhatian beberapa publik figur. Dari kolom komentar postingan vidio, terlibat juga salah seorang komika Indonesia Rigen Rakelna, langsung menawar motor ini dengan harga Rp 100 juta. Selain itu, ada pula yang mengajukan penawaran hingga Rp 125 juta.

Sebagai infomasi, Vespa Darling 50 merupakan Vespa jadul dengan mesin 50 cc. Vespa ini termasuk dalam kategori small frame. Tampilan motor klasik ini juga sangat imut, kecil dan ramping, namun punya konstruksi mesin yang lebih baik.

Jika di lihat di pasaran motor bekas, tak banyak yang menawarkan Vespa Darling ini. Sebab, motor ini merupakan salah satu motor yang menjadi barang incaran para kolektor. Harga jualnya pun masih terbilang sangat fantastis. Untuk satu unit Vespa Darling JDM 50s terpantau dari beberapa penjual ada yang mematok harga mencapai Rp 60 jutaan. Bahkan untuk jenis Vespa Darling Endemik ada yang mencapai Rp 200 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: