Dalam Waktu Dekat, Suzuki Jimmy Segera Luncurkan Jimmy 5 Pintu

Dalam Waktu Dekat, Suzuki Jimmy Segera Luncurkan Jimmy 5 Pintu

Dalam Waktu Dekat, Suzuki Jimmy Segera Luncurkan Jimmy 5 Pintu--

RADARUTARA.ID - Kabar gembira bagi kamu pecinta mobil Suzuki Jimmy, mobil bergaya offroad ini dikabarkan bakal meluncurkan produk baru, yakni Suzuki Jimmy 5 pintu.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui kapan pasti meluncurnya mobil Suzuki Jimmy 5 pintu ini bakal dilakukan.

Marketing Director PS SIS, Harold Donnel menyampaikan, peluncuran ini bakal segera dilakukan dalam waktu dekat. Akan tetapi meskipun begitu sudah bisa dilakukan pemesanan.

"Hingga saat ini, ratusan orang sudah melakukan pemesanan suziky  jimmy 5 pintu. kita sudah memasukan  kendaraan tersebut untuk di produksi pada gelombang pertama," ujarnya.

BACA JUGA:Minat Beli Mobil Pribadi, Ini Daftar Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan Bulan Ini

Akan tetapi dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci bagaimana spefikasi mobil tersebut, namun Harold menegaskan bahwa PT SIS bakal memberikan harga yang sangat kompetitif.

Lebih jauh, harold menjelaskan nantinya suzuky jimmy ini masih akan menggunakan penggerak roda depan.

"Nanti pada acara International Motor Show (IMS) pada 15 -25 Februari 2024 kita akan mengebrak, konsumen pastiya bakal mendapatkan sensasi yang berbeda" ungkapnya.

Sementara itu, untuk saat ini jimmy 3 pintu dijual denga harga kisaran RP 443,9 juta hingga RP460,5 juta. Sedangkan di India Suzuki Jimy 5 pintu sudah meluncur di pada juni 2023 dengan harga yang dibandrol Rp 1,274 rupe (RP229,4 juta).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: