10 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Tontonan Seru Dikala Gabut Bersama Bestie ataupun Keluarga

10 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Tontonan Seru Dikala Gabut Bersama Bestie ataupun Keluarga

10 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Tontonan Seru Dikala Gabut.--

RADARUTARA.ID - Drama Korea (drakor) komedi romantis memang selalu menghibur dan menggemaskan. Peminatnya semakin hari semakin tinggi, tak hanya dari kalangan wanita saja, bahkan kaum bapak-bapak pun banyak yang menyukai drama seru ini.

Nah bagi kamu para penggemar drakor, bersiaplah untuk tertawa, baper, dan terhibur dengan deretan drama berikut ini:

1. Crash Course in Romance

Drama ini menceritakan tentang Nam Haeng-seon, seorang mantan atlet nasional yang banting setir menjadi penjual lauk pauk demi menghidupi keponakannya. Di tengah kesibukannya, ia bertemu dengan Choi Chi-yeol, seorang guru matematika SMA yang terkenal tegas dan dingin. Pertemuan mereka memicu serangkaian peristiwa lucu dan romantis yang menghangatkan hati.

2. See You in My 19th Life

Ban Ji-eun telah menjalani 19 kehidupan dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Di kehidupannya yang ke-19 ini, dia kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Seo Ha-jun, dan berusaha untuk mendapatkan cintanya. Drama ini memadukan genre fantasi, romantis, dan komedi dengan alur cerita yang unik dan menarik.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

3. Bo-ra! Deborah

Yeon Bo-ra adalah seorang penulis buku cinta terkenal yang memiliki kehidupan percintaan yang berantakan. Ketika dia bertemu dengan Noh Ju-hwan, cinta lamanya yang telah berselingkuh darinya, dia harus memutuskan apakah akan memaafkannya atau melanjutkan hidupnya. Drama ini penuh dengan humor dan romansa yang relatable.

4. Oh! Young-Sim

Oh Young-sim adalah seorang PD variety show yang sedang mengalami krisis karier. Dia mendapat kesempatan untuk memproduksi acara hiburan baru dengan berpura-pura menjadi CEO startup terkenal. Drama ini menyajikan kisah inspiratif tentang seorang wanita yang mengejar mimpinya dengan penuh tekad dan humor.

5. Not Others

Kim Eun-mi adalah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai ahli terapi fisik. Putrinya, Kim Jin-hee, bekerja sebagai petugas polisi. Ketika Jin-hee diturunkan pangkat dan dipindahkan ke kantor polisi baru, dia bertemu dengan orang-orang eksentrik dan menemukan cinta di tempat yang tidak terduga. Drama ini menghangatkan hati dan penuh dengan momen lucu.

BACA JUGA:Jaga Kehandalan Pasokan Listrik, UP3 Bengkulu Lakukan Gebyar ROW dan Perbaikan Kontruksi Jaringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: