Toyota Resmi Luncurkan Model Terbaru Kijang Inovva, Siap Melibas Jalanan

Toyota Resmi Luncurkan Model Terbaru Kijang Inovva, Siap Melibas Jalanan

Toyota Resmi Luncurkan Model Terbaru Kijang Inova --

RADARUTARA.ID- Toyota secara resmi telah meluncurkan trim tertinggi Innova HyCross atau kembaran Innova Zenix di Indonesia ini dengan mesin bensin, yaitu GX (O).

Model Terbaru Toyota Innova ini selain hadir dengan mesin konvensional, juga ditawarkan dalam konfigurasi tujuh hingga delapan tempat duduk. 

Pada Tipe GX (O) ada beberapa beragam fitur, antara lain pengatur suhu otomatis zona tunggal, pelindung matahari belakang, pelindung kabut belakang, interior dua warna, panel sentuhan lembut di dasbor, lampu kabut LED, sensor parkir depan, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Pemprov Usulkan Penyelamatan dengan Reklamasi di Pulau Tikus

Pada bagian interior mobil ini juga dilengkapi dengan layar infotainment sentuh 10,1 inci yang mendukung konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay, serta dilengkapi dengan kamera 360 derajat dengan tampilan langsung di layar.

Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS), panoramic sunroof, kursi ottoman di baris kedua, dan berbagai fitur lainnya. 

Toyota Innova HyCross di varian GX (O), hadir banyak pilihan warna. Yakni, Blackish Ageha Glass Flake, Platinum White Pearl, Attitude Black Mica, Sparkling Black Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Super White, dan Avant Garde Bronze Metallic.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: