Banyak Mahasiswi jadi Korban Investasi Bodong Ananda Delia

Banyak Mahasiswi jadi Korban Investasi Bodong Ananda Delia

Banyak Mahasiswa jadi Korban Investasi Bodong Ananda Delia--

RADARUTARA.ID - Korban investasi bodong yang diduga dilakukan oleh Ananda Delia Vitaloka seorang mahasiswi asal Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara ternyata bukan hanya berasal dari wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Salah seorang kakak korban investasi yang merupakan warga Kota Bengkulu juga mengakui adiknya yang juga mahasiswi di Universitas Bengkulu (UNIB) menjadi salah satu korban atas dugaan investasi bodong ini.

Kepada radarutara.id, Mawar (nama samaran,red) menyebut jika korban investasi bodong ini juga banyak mahasiswa/mahasisi UNIB. 

"Bukan hanya orang Bengkulu Utara korbannya. Banyak mahasiswi UNIB juga jadi korbannya. Salah satunya adik kandung saya," ungkapnya.

BACA JUGA:Geger! 300 Warga di Bengkulu Utara jadi Korban Investasi Bodong, Rugi Miliaran Rupiah

Menurut Mawar, adiknya memasukkan uang investasi dengan iming-iming pengembalian dana yang lebih besar itu pada tanggal 1 dan 2 April 2024. Lanjut Mawar, adiknya dijanjikan pengembalian dana investasi pada tanggal 12 dan 17 April 2024.

"Tapi sebelum cair, tanggal 4 April pelaku sudah kabur dengan membawa uang dari para korbannya," terangnya.

BACA JUGA:Korban Investasi Bodong Ananda Delia Lapor ke Polres Bengkulu Utara

Dikatakan Mawar, pada tanggal 18 April 2024, banyak korban investasi bodong ini ke Desa Taba Baru, Lais untuk mengikuti proses mediasi yang dilakukan pemerintah desa. Tapi sayangnya, tidak kunjung ada penyelesaian.

"Puncaknya, hari ini Sabtu (24/4) mereka datang untuk lapor ke Polres Bengkulu Utara," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: