Hadiri Pelepasan SMAN 2 Bengkulu Utara, Wabup Arie Septia Adinata Ajak Pelajar Membangun Daerah

Hadiri Pelepasan SMAN 2 Bengkulu Utara, Wabup Arie Septia Adinata Ajak Pelajar Membangun Daerah

Wabup Arie hadiri pelepasan siswa SMAN 2 Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP, menghadiri kegiatan acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 2 Bnegkulu Utara di Gedung Syahri Romli Arga Makmur, Kamis (18/4/2024).

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa ASA itu menyampaikan pesan kepada pelajar yang telah menyelesaikan belajarnya di SMAN 2 Arga Makmur, untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Tidak hanya itu saja, Wabup arie Septia Adinata menyampaikan bahwasanya melepaskan pelajar bukan berati selesai perjuangan para siswa-siswi untuk menimba ilmu. 

Namun, momen ini merupakan momen tak dapat dilupakan bagi pelajar yang telah menimba ilmu serta membangun karakter di jenjang pendidikan SMA. 

"Begitu juga dengan para guru, telah menghantarkan para pelajar menuju kesuksesan. Sehingga kedepan, Bengkulu Utara memiliki generasi emas dengan pendidikan berkualitas,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pasca Banjir Bandang di Lebong, King Cobra Raksasa Ditangkap Warga di Lokasi Rumah Warga

Lanjut Wabup Arie,  dilepasnya para pelajar ini juga, merupakan pondasi pendewasaan bagi para pelajar yang memasuki era baru yang penuh dengan tantangan dan tak lepas dari berbagai permasalahan. 

Baik yang mau melanjutkan pendidikannya pada perguruan tinggi ataupun melanjutkan untuk ke dunia kerja.

"Harapannya, ilmu dan mental yang telah dibentuk selama tiga tahun di tingkat SMA, pelajar ini akan menjadi orang hebat dimasa yang akan datang,"imbuh ASA.

Dimomen itu, Wabup Arie pun mengajak agar para pelajar dapat mengikuti tahapan-tahapan dan proses kehidupan hingga menjadi seorang yang sukses nantinya.  

"Jalani prosesnya untuk mengejar mimpi dan cita-cita kalian dan upayakan semaksimal mungkin agar menjadi kenyataan. Karena kalian para pelajar merupakan tunas bangsa yang memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi dan memajukan daerah,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: