Pasca Liburan Lebaran, Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata Pimpin Apel dan Halal Bilhalal Idul Fitri

Pasca Liburan Lebaran, Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata Pimpin Apel dan Halal Bilhalal Idul Fitri

Pasca Liburan Lebaran, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata Pimpin Apel dan Halal Bilhalal Idul Fitri --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah di pelataran Kantor Bupati Bengkulu Utara, Selasa (16/4/2024).

Apel Perdana ini diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemda Bengkulu Utara mulai dari Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, para Asisten dan Staf Ahli, para pejabat Eselon II dan III serta seluruh staf yang ada pada masing-masing OPD.

Selain upacara apel gabungan hari pertama pasca cuti lebaran, Pemkab Bengkulu Utara juga melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Mengawali sambutannya, Wabup Arie Septia Adinata mengucapkan Minal Aidin Wal Waidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN yang hadir.

BACA JUGA:Hujan Turun Lagi, Warga di Bantaran Sungai Ketahun Diminta Waspada, Camat: Tadi Debit Air Naik 1-1,5 Meter

Arie menambahkan, dirinya bersama Bupati Bengkulu Utara menginginkan seluruh ASN yang ada dapat saling maaf memaafkan apabila selama penyelenggaraan Pemerintahan terdapat berbagai kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak.

"Kami Ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya.

Dikesempatan itu juga, Arie mengatakan bahwasanya halal bihalal yang dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara merupakan momentum untuk membangun kesadaran baru dalam beraktifitas sebagai ASN.

"Halal bihalal merupakan momen mempererat tali silaturahmi serta menggugah semangat baru untuk disiplin kerja," imbuhnya.

BACA JUGA:Arie Bocorkan Sosok Calon Wakilnya di Pilbup Bengkulu Utara 2024

Setelah ini,  Wabup Arie berharap kepada seluruh jajaran untuk kembali fokus bekerja ke sektor pekerjannya masing - masing sesuai dengan rancangan yang telah disusun.

"Kami berharap pasca libur, seyogyanya dapat meningkatkan kinerja seluruh ASN yang ada," pungkasnya.

Kegiatan apel gabungan Pemkab Bengkulu Utara ditutup dengan acara ramah tamah saling berjabat tangan antara seluruh ASN lingkup Pemda Bengkulu Utara dengan Bupati Bengkulu Utara, Wakil Bupati Bengkulu Utara dan Sekda Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: