Lebaran 2024, Wakil Bupati Bengkulu Utara Gelar Open House Hari Pertama di Rumah Dinas

Lebaran 2024, Wakil Bupati Bengkulu Utara Gelar Open House Hari Pertama di Rumah Dinas

Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M.Ap berencana menggelar open house di Rumah Dinasnya di Desa Rama Agung, Kacamatan Arga Makmur, setelah sholat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Untuk hari kedua dan ketiga, Orang nomor dua di Kabupaten Bengkulu Utara itu bersama sang isteri kembali membuka open house di rumah pribadinya di Desa Karang Anyar II Kecamatan Arga Makmur.

Wabup Arie mengatakan, warga bisa berkunjung dan bersilaturahmi secara langsung dengan sosok yang hampir 10 tahun terakhir menjadi wakil Bupati di Bengkulu Utara tersebut.

"Kami akan buka open house selama tiga hari setelah sholat idul Fitri," kata Wabup Arie saat ditemui radarutara.id, Senin (8/4/2024). 

BACA JUGA:Malam Takbir Rumah Warga Lubuk Sahung di Bobol Maling, Pelaku di Gelandang Polisi

Menurut dia, acara open house itu memang rutin diselenggarakan setiap tahun. Namun dua tahun terakhir tidak membuka open house lantaran dampak Pandemi Covid-19.

Open house digelar, dijelaskan Wabup Arie dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi antara dia dengan warga Bengkulu Utara.

"Siapa saja boleh datang ke sini nanti, untuk menyambung silaturahmi sekaligus lebaran," ucapnya.

Dikesempatan itu, Arie bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat jika selama menjabat Wakil Bupati terdapat kekhilafan.

"Minal aidzin wal Faizin, kami sekeluarga besar mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin,"demikian Wabup.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: