10 Universitas Terbaik se-Sumetera, Ada USU hingga UNIB

10 Universitas Terbaik se-Sumetera, Ada USU hingga UNIB

10 Universitas Terbaik se-Sumetera, Ada USU hingga UNIB--

Ada banyak prestasi yang UNRI dapatkan diantaranya mengantongi Medali Perunggu pada KRTI 2021 dan TIM Serindit AERO TM-FT-UNRI yang berprestasi pada lomba KRTI 2020. Jadi, tak heran kalau kampus ini masuk sebagai kampus terbaik se-Sumatra. 

7. Universitas Negeri Padang (UNP)

Universitas Negeri Padang (UNP) mempunyai jurusan yang sudab mendapatkan peringkat A dari Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

8. Universitas Malikussaleh

Universitas Malikussaleh adalah kampus yang berlokasi di Aceh. Kampus ini dikenal dengan sebutan The Blessing University karena komitmen kampus yang menjalankan prinsip kemanusia yang universtal, nilai-nilai kearifan lokal, serta syariat Islam. 

BACA JUGA:Catat Jamnya! Ini Waktu Terbaik untuk Shalat Hajat Agar Keinginan Dijabah dan Dikabulkan Allah

9. Universitas Negeri Medan (UNIMED)

UNIMED mempunyai 7 fakultas dengan 52 program studi yang didominasi oleh program studi pendidikan. Sekarang ini UNIMED sudah menjalin kerja sama dengan instansi dalam dan luar negeri demi mengembangkan kampus unggulan. 

10. Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia berada di Labuhan Ratu, Bandar Lampung. 

Keberhasilan UTI sebagai universitas terbaik se-Sumatra, bisa didapat berkat inovasi  pengembangan Dosen Artificial Intelligence (AI) dan menguasai 12 bahasa internasional. UTI juga menjadi pionir dalam menggelar perkuliahan, seminar, dan sidang ujian skripsi melalui metaverse.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: