Dinikahi dengan Mahar Rp1,7 Miliar, Uang yang Diterima Janda di NTB Malah Mendadak Berubah Jadi Daun Kering!

Dinikahi dengan Mahar Rp1,7 Miliar, Uang yang Diterima Janda di NTB Malah Mendadak Berubah Jadi Daun Kering!

Dinikahi dengan Mahar Rp 1,7 Miliar, Uang yang Diterima Janda di NTB Ini Malah Mendadak Berubah Jadi Daun Kering--

"Banyak yang saksikan uang ini ada dan asli. Tapi kami tidak disuruh untuk membuka semuanya, sebelum saya sah menjadi istri Syamsurizal," ujarnya.

BACA JUGA:7 Kelompok Orang yang Wajib Hindari Minum Air Kelapa Jika Tak Ingin Kesehatan Terganggu

Tidak hanya Rosdiana, tapi keluarganya juga tidak menaruh rasa curiga apapun. Bahkan, saat Syamsurizal meminta uang Rp 3 juta kepadanya dan beras satu karung langsung diberikan. Begitu saat pertemuan keduanya, dia menyerahkan juga uang Rp 3 juta sesuai permintaan Syamsurizal. 

"Tapi saat Jumat (29/3/2024), dia (Syamsurizal) meminta lagi uang Rp 5 juta. Disini keluarga saya mulai sadar, menjadi korban penipuan dan saya dihipnotis," katanya.

Merasa ada yang janggal, koper, tas dan dus tersebut yang berisikan uang itu akhirnya dibuka. Dan hasilnya ternyata daun kering yang mulai membusuk. Setelah ditelusuri, Syamsurizal terkenal dengan aksinya itu. Bahkan mobil yang dipakai dan diklaim miliknya selama ini, ternyata mobil sewaan.

"Saya adalah korban yang kesekian. Selain modus yang berbeda, Syamsurizal ini melancarkan aksinya di lokasi yang berbeda yakni di Bima dan Dompu. Bahkan di Dompu sudah ada lima korban. Sasarannya orang-orang yang tak mampu dan terlilit utang," katanya.

Meski menjadi korban penipuan dan dihipnotis oleh Syamsurizal, Rosdiana menegaskan takkan membawa persoalan itu ke ranah hukum atau melapor ke polisi. Karena menurutnya hanya hal itu hanya menghabiskan tenaga dan waktunya sebagai pedagang rempah-rempah.

"Sudah saya ikhlasin. Saya bersama keluarga bersepakat takkan melapor ke polisi atau memprosesnya ke jalur hukum," demikian Rosdiana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: