Jelang Buka Puasa, Pemdes Arga Mulya Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Jelang Buka Puasa, Pemdes Arga Mulya Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Proses pembagian takjil gratis dari Desa Arga Mulya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Menjelang buka puasa ke 21 hari dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah, Pemdes Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara membagikan ratusan Takjil kepada warga dan pengendara yang melewati di depan Gedung Patriot desa Arga Mulya, Senin (1/4/2024).

Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi mengatakan pembagian takjil tersebut diberikan dalam rangka kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat serta bagi umat muslim yang sedang berpuasa.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemdes Arga Mulya kepada masyarakat di bulan ramadhan," ujar Kades.

Kades menambahkan, kegiatan itu dilakukan oleh perangkat desa dan tim penggerak PKK sekaligus menyantuni anak yatim dimasing-masing dusun di Desa Arga Mulya.

Menurut Kades, kegiatan berbagi itu sudah dilakukan setiap tahunnya oleh pemerintah desa Arga Mulya dibulan ramadhan.

"Alhamdulillah dibulan penuh berkah ini kita masih bisa berbagi takjil dengan masyarakat serta menyantuni anak yatim sebanyak 20 anak yang mewakili dusun di Desa Arga Mulya," imbuh Dendi.

BACA JUGA:Kapan Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2024? Simak Jawabannya Disini

Tidak hanya itu saja, salah satu desa transmigrasi di Kecamatan Padang Jaya ini menyelipkan rasa bersyukur kepada Allah SWT, lantaran desa tersebut baru-baru ini telah berhasil mewakili Kabupaten Bengkulu Utara dalam lomba Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Bengkulu.

Dengan prestasi itu, tidak menutup kemungkinan Raihan ini merupakan bentuk dukungan dari seluruh lapisan masyarakat serta kader posyandu yang aktif selama ini di Desa Arga Mulya.

"Tingkat Provinsi sudah dilalui, Untuk lomba tingkat nasional akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang, mohon doanya ya,"pungkas Kades. (Adv)


--


Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi--


Santunan ke anak yatim--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: