Penuh Berkah, ASA Maknai Safari Ramadan, Pererat Silahturahmi Satukan hati

Penuh Berkah, ASA Maknai Safari Ramadan, Pererat Silahturahmi Satukan hati

Penuh Berkah, ASA Maknai Safari Ramadan, Pererat Silahturahmi Satukan hati--

RADARUTARA.ID - Bulan Ramadhan yang penuh berkah di tahun 2024 ini dimanfaatkan dengan baik oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama seluruh masyarakat Bengkulu Utara, melalui kegiatan safari ramadhan.

Kegiatan tersebut dilaksanakannya untuk pertama kalinya di Masjid Baiturrahmi, Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Kota Arga Makmur pada Senin (18/3/2024).


HM Imron Rosyadi saat menyampaikan pesan-pesannya pada jamaah Masjid Baiturahmi--

Dimulai dengan kegiatan buka bersama bersama masyarakat setempat, Arie Septia Adinata melaksanakan sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah dengan ratusan jamaah di Desa Lubuk Saung.

Arie menyampaikan, sesuai dengan jadwal safari ramadhan yang dijadwalkan oleh pemerintah daerah seharusnya hanya diakukan sebanyak 5 titik di Bengkulu Utara. Hanya saja, untuk memaksimalkan silaturahmi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Maka dirinya jadwalkan secara pribadi untuk melaksanakan safari ramadhan di wilayah-wilayah kecamatan yang belum bisa disambanginya.


Arie Septia Adinata saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan safari ramadan di Masjid Baiturahmi, Desa Lubuk Sahung--

"Jadi secara bertahap, kami akan menggelar safari ramadhan di seluruh kecamatan di Bengkulu Utara dan kali ini merupakan kegiatan yang perdana," ujarnya.

Arie juga menyampaikan di moment tahun politik ini Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif yang telah berlangsung pada bulan Februari lalu. Oleh karena itu, Arie pun meminta masyarakat juga ikut serta mensukseskan kembali Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada akhir tahun 2024 mendatang.

"Saya sudah 2 periode mendapatkan amanah sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara. Ini artinya di Pilkada tahun 2024 saya tidak lagi bisa maju sebagai Wabup karena sudah 2 periode. Tapi jika memang masyarakat menghendaki, insyaAllah untuk maju menjadi Calon Bupati Bengkulu Utara masih bisa. Kira-kira bapak ibu setuju atau tidak," tanyanya.

Pernyataan Arie itupun disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh jamaah di Masjid Baiturrahmi.

Sementara itu, Kades Lubuk Sahung, Kadi menyampaikan atas nama pemerintah desa, mengucap ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang sudah berkenan silaturahmi dengan kegiatan safari ramadhan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran Pak Arie Septia Adinata dalam kegiatan safari di masjid desanya," ungkapnya.

Kades juga mengungkapkan, Wabup Arie merupakan sosok pemimpin yang layak untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara.

Sebab, selama menjabat sebagai Wabup Bengkulu Utara tidak pernah sama sekali memandang suku agama dan ras. Bahkan juga  sering membantu masyarakat khususnya warga di Desa Lubuk Sahung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: