Mengasah Kemampuan Si Kecil Menjelang Bedug Bersama Serunya Game Perfect Slices, Auto Lupa Kalau Puasa

Mengasah Kemampuan Si Kecil Menjelang Bedug Bersama Serunya Game Perfect Slices, Auto Lupa Kalau Puasa

Mengasah Kemampuan Si Kecil Menjelang Bedug Bersama Serunya Game Perfect Slices, Auto Lupa Kalau Puasa--

RADARUTARA.ID - Bermain game merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan dan mengisi waktu luang.

Selain itu bermain game juga dapat dilakukan ketika menunggu di sela-sela berbuka tiba, dan yang tak kalah menarik, jika kamu memainkan game ini bersama putra putri kesayanganmu, mereka auto lupa kalau sedang berpuasa. 

Salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan yaitu  Perfect Slices, sebuah game mobile yang membawa Anda ke dapur virtual untuk menguji ketangkasan dalam memotong bahan makanan.

Sesuai namanya, misi utama Anda adalah menghasilkan potongan-potongan sempurna dari berbagai jenis sayuran, seperti terong, ketimun, jamur, dan tomat.

BACA JUGA:Ini Dia Kronologi dan Daftar Korban Kebakaran di Terminal Desa Marga Sakti, Bengkulu Utara

Cara bermain Perfect Slices cukup mudah. Cukup tekan layar dengan cepat dan tepat untuk memotong bahan makanan. Semakin presisi potongan Anda, semakin tinggi poin yang diperoleh.

Tantangannya terletak pada kecepatan dan ketepatan Anda dalam memotong, terutama saat level permainan meningkat.

Pada level yang lebih tinggi, Anda akan menemukan talenan yang bergerak di antara bahan makanan. Talenan ini dapat memperlambat pergerakan pisau Anda, sehingga membutuhkan strategi dan kesabaran ekstra untuk menghasilkan potongan sempurna.

Perfect Slices dapat diunduh secara gratis, namun terdapat iklan yang muncul di dalam game. Jika ingin mendapatkan item atau koin tambahan, Anda dapat menonton iklan atau melakukan pembelian dalam aplikasi.

BACA JUGA:9 Cara Ampuh Usir Nyamuk dari Bahan Alami Ini Bisa Hindarkan dari Serangan DBD hingga Malaria

Perfect Slices menawarkan gameplay sederhana dan adiktif yang dipadukan dengan visual menarik. Permainan ini cocok untuk mengisi waktu luang dan melatih ketangkasan Anda dalam memotong bahan makanan. Kamu dapat mengunduh game ini melalui app store ataupun Play store di Smartphone kamu.

Penting diingat game ini hanya sekedar menjadi hiburan dan jangan sampai permainan menjadikan kamu lalai dalam mengerjakan ibadah.

Perbanyaklah untuk mendekatkan diri kepada Allah serta memohon ampun agar diberikan kemudahan dalam setiap urusan, sebab dalam bulan Ramadan ini kita menjadi seorang hamba yang taat kepada Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: