Tidak Menggunakan Rangka ESAF, Honda Beat 2024 Tampilkan Wajah Baru yang Lebih Berani dan Sporty

Tidak Menggunakan Rangka ESAF, Honda Beat 2024 Tampilkan Wajah Baru yang Lebih Berani dan Sporty

Tidak Menggunakan Rangka ESAF, Honda Beat 2024 Tampilkan Wajah Baru yang Lebih Berani dan Sporty--

RADARUTARA.ID- Di Tahun 2024 ini Honda Beat kembali tiba dengan tampilan baru yang lebih berani dan sporty. Diyakini, kehadiran Honda Beat 2024 ini akan mengguncang pasar melalui penampilannya. 

Perubahan menonjol yang utama adalah tidak menggunakannya rangka ESAF, membuat motor ini tampilannya lebih kokoh dan tangguh. 

Selain, itu pilihan warna yang m ncolok seperti hijau dan kuning akan menambah sentuhan kesegaran yang berbeda dibanding tampilan warna sebelumnya. 

Sehingga tidak perlu diragukan lagi, jika Honda Beat selalu menjadi primadona di pasar sepeda motor, termasuk di Tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Ramadan Berkah, Belanja Ponsel di Sarinah MJ Cell Banjir Cashback Jutaan Rupiah

Desain dari Honda Beat luncuran 2024, ini pun masih mempertahankan ciri khas Honda Beat versi Indonesia. Akan tetapi, dengan sentuhan tambahan yang membuatnya semakin menarik. 

Di sisi lain, penambahan warna baru yang berani adalah langkah tepat untuk menarik perhatian para konsumen atau penggemar sepeda motor. 

Konkretnya, satu aspek yang mampu menarik perhatian adalah perubahan pada bagian lampu sein yang saat, ini dibuat lebih menonjol dan terpisah dari stop lamp. 

Hal, itu membuat kesan modern sekaligus sporty pada motor Honda Beat terbaru 2024 ini. Sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara di jalan raya. 

Untuk mesin yang digunakan tetap tangguh dengan kapasitas 109,5 CC, 2 Katup, SOHC dan berpendingin udara. 

BACA JUGA:Harganya Lebih Terjangkau, Berikut 5 Rekomendasi HP yang Memiliki Kemiripan dengan iPhone 15

Kendati demikian, Honda Beat 2024 tetap menjadi pilihan yang efisien dan tepat untuk digunakan di lingkungan perkotaan maupun untuk perjalanan jarak jauh. 

Dan satu hal lagi yang berhasil menarik perhatian, yakni harganya yang masih tetap bersaing. Meskipun hadir dengan desain dan fitur baru, Honda Beat 2024 versi Malaysia dibandrol dengan harga versi sebelumnya yakni sekitar Rp 19 jutaan. 

Dan, ini membuat Honda Beat tetap menjadi pilihan menarik bagi para konsumen yang ingin sepeda motor berkualitas tanpa menguras kantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: