Jangan Panik, Ini Bacaan Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Tidak Diganggu Makhluk Halus

Jangan Panik, Ini Bacaan Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Tidak Diganggu Makhluk Halus

Jangan Panik, Ini Bacaan Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Tidak Diganggu Makhluk Halus--

RADARUTARA.ID - Kamu mungkin pernah mendengar bayi yang baru lahir menangis saat tengah malam dan orang tua akan berkata ada gangguan setan atau makhluk halus. Lantas apakah ada doa agar bayi tidak rewel dan tidak diganggu makhluk halus?

Tercantum dalam Surat Al-Baqarah  ayat 255 dikatakan bahwa gangguan makhluk halus terhadap bayi di rumah itu mungkin saja terjadi. Maka dari itu, untuk berjaga-jaga alangkah baiknya untuk membaca doa supaya bayi tidak diganggu makhluk halus mau itu siang ataupun malam hari. 

Cobalah untuk mengamalkan doa berikut ini demi melindungi bayi dari gangguan makhluk halus. Berikut ini doa agar bayi tidak rewel dan tidak diganggu makhluk halus.

RABBI ANNII MASSANIYA AS-SYAITHOONU BINUSYBIN WA ADABA, RABBI A’UDZU BIKA MIN HAMAZAATISYAYAATHIINI, WA A’UDZU BIKA RABBI AN YAKHDZURUN. WA KHIFZHON MIN KULLI SYAITHOONIN MAARID.

Artinya :

“Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan (Q.S Shaad:41)

BACA JUGA:Merasa Terganggu dengan Iklan di HP Android? Begini Cara Mengatasinya

Kamu juga bisa membaca doa agar anak tidak rewel dan tidak diganggu makhluk halus menggunakan bahasa Indonesia seperti berikut ini:

"Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan. Dan aku berlindung pula kepada Engkau ya Tuhanku dari kedatangan mereka kepadaku"  (Q.S Al Mu’minuun:97-98)

Selain doa yang dijelaskan di atas, ada doa ruqyah untuk menenangkan bayi yang rewel lantaran bisa jadi dia sedang diganggu makhluk halus. Di bawah ini adalah bacaan doa ruqyah anak rewel agar dia tenang dan bisa tidur kembali.

BACA JUGA:Didalam Hadist, Rasulullah SAW Selalu Makan Kurma dalam Jumlah Ganjil, Kenapa?

"Allahumma inna nastahfidhuka wa nastaudi‘uka dinana wa anfusana wa ahlana wa auladana wa amwalana wa kulla syai’in a'thaitana. Allahummaj 'alna fi kanfika wa amanika wa jiwarika wa ‘iyadzika min kulli syaithanim marid wa jabbarin ‘anid wa dzi ‘ainin wa dzibaghyin wa min syarri kulli dzi syarrin innaka ‘ala kulli syai’in qadir," 

Artinya:Ya Allah Engkau telah menguasakan kepada kami, seorang musuh yang jelas atas dosa yang telah kami lakukan kepada-Mu. Mereka dan golongannya sanggup melihat kami, sedangkan kami tidak sanggup untuk melihatnya. Pupuskanlah harapan mereka sebagaimana Kau memutuskannya dari Rahmat-Mu. Putuskanlah asa mereka sebagaimana Kau memutusnya dari ampunan-Mu. Jauhkanlah mereka dari kami sebagaimana Kau menjauhkannya dari surga-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: