Rekomendasi 5 Pilihan Destinasi Wisata di Bengkulu yang Sering Dipesan oleh Para Pengguna Maxim

Rekomendasi 5 Pilihan Destinasi Wisata di Bengkulu yang Sering Dipesan oleh Para Pengguna Maxim

Rekomendasi 5 Pilihan Destinasi Wisata di Bengkulu yang Sering Dipesan oleh Para Pengguna Maxim--

RADARUTARA.ID- Di zaman yang sudah canggih seperti saat ini, perjalanan harian atau kegiatan liburan di Bengkulu akan semakin praktis karena ada ya layanan transportasi online.

Salah satu aplikasi yang terkenal di kalangan masyarakat Bengkulu yaitu Maxim. Aplikasi ini mencatat lima pilihan destinasi wisata di Bengkulu yang paling sering dipesan oleh para pengguna. Berikut 5 pilihannya: 

1. Pantai Panjang 

Lokasinya strategis dekat pusat kota, pantai ini menyuguhkan garis pantai sepanjang 7 km dengan keindahan pasir putih dan bebagai fasilitas mulai dari restoran, hotel, hingga area belanja. 

2. Benteng Marlborough

Sebagai peninggalan bersejarah saat masa kolonial Inggris di Bengkulu, benteng ini juga menyuguhkan pusara, meriam, dan karya seni milik Presiden Pertama RI, Ir Soekarno.

BACA JUGA:Masyarakat Diminta Waspadai Lonjakan Kasus DBD di Musim Penghujan, Camat: Perlu Kerjasama Semua Pihak

3. Danau Dendam Tak Sudah 

Destinasi wisata cagar alam ini berlokasi di Kecamatan Singaran Pati dan menyuguhkan suasana alam yang asri dengan kuliner lokal khas Bengkulu. 

4. Pantai Pulau Baai

Selain menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang memukau, Pantai Pulau Baai juga mempunyai Lentera Merah sebagai landmark terumata ketika sore hari.

BACA JUGA:Jurusan Ini Diprediksi Bakal Mendapatkan Kuota Pada Tes CPNS 2024 Mendatang

5. Sungai Suci

Berbeda dengan namanya, Sungai Suci sebenarnya merupakan objek wisata pantai. Salah satu daya tariknya yaitu terdapat jembatan gantung kembar yang bisa menghubungkan daratan utama dengan pulau kecil di sekitarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: