Dibanderol 9 Jutaan, Suzuki Meluncurkan Motor Bebek Trail Raider G Crossover 2024

Dibanderol 9 Jutaan, Suzuki Meluncurkan Motor Bebek Trail Raider G Crossover 2024

Dibanderol 9 Jutaan, Suzuki Meluncurkan Motor Bebek Trail Raider G Crossover 2024--

RADARUTARA.ID - Suzuki kembali memperkenalkan sebuah inovasi baru dalam dunia motor bebek trail.

Yakni Suzuki Raider G Crossover 2024. Konsep desain semi trail itu di produksi Suzuki dengan desain yang segar dan performa yang tangguh disegala Medan.

Menariknya, dilansir unggahan YouTube Yuriko Official, motor ini hanya dibanderol 9 Jutaan saja untuk di negara Thailand.

Dengan harga yang terjangkau, Suzuki Raider G Crossover bebek trail siap bersaing dengan motor trail seperti Kawasaki dan CRF.

Terlebih saat ini, kebutuhan motor trail sedang ramai dicari untuk kebutuhan menyalurkan hobi melibas jalur adventure motor trail.

Lantas apasaja kelebihan motor trail yang diproduksi oleh Suzuki ini? Mari kita bedah secara rinci mengenai fitur dan spesifikasi yang membuat motor ini lebih istimewa dibandingkan motor bebek semi trail lainnya.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Nala 2024 Dimulai, Ini 11 Pelanggaran yang Jadi Incaran

Suzuki Raider G Crossover tidak hanya menawarkan desain yang menarik secara visual, namun juga memberikan fungsionalitas yang tinggi untuk dilintas lumpur, lantaran motor ini pada sisi mesin terdapat space dengan dataran.

Sehingga performa motor Suzuki Raider G Crossover aman tanpa kendala lantaran mesin tersangkut dengan tanah.

Dibandingkan dengan motor bebek trail konvensional lainnya, desainnya memberikan kesan yang lebih agresif dan siap untuk menghadapi tantangan di lintasan off-road. 

Untuk sisi bodinya, motor ini  mirip dengan Suzuki Satria F150, namun kelebihannya didesain dengan nuansa sporty dan garang.

Kenapa cocok untuk Medan trabas, motor Suzuki G Crossover pada stang telah diterapkan lebih lebar, headlamp ala motor trail, dan sparkbor yang menggantung memperkuat kesan motor trail yang tangguh.

Motor ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas silinder 112,8 cc, serta 4 tak SOHC berpendingin udara yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 4 percepatan. 

BACA JUGA:2 Kali Gempa yang Terjadi di Bengkulu Bersumber dari Megathrust, Tsunami 34 Meter Akan Terjadi di Sumatera?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: